AUTHOR POV
Seorang gadis blasteran Australia Dan korea sedang mencari pekerjaan untuk kebutuhannya, karena kedua orang tua nya meninggal sejak 2 tahun yang lalu. Dia tinggal bersama seorang nenek dan juga sahabatnya.
Dia adalah roseanne park atau nama korea nya park chaeyoung panggil aja dia rose. Rose mempunyai sahabat bernama jisoo dan jennie adalah sahabat sekaligus UNNIE dari rose karena umur mereka lebih tua darinya sedangkan lisa rose anggap seperti adiknya karena lisa satu bulan lebih muda darinya.
Rose mempunyai postur tubuh yang seksi bak model. Rose mempunyai pinggang yang ramping. Bahkan semua kaum wanita iri terhadapnya karena bukan hanya tubuhnya saja yang cantik tapi wajah rose pun sangat cantik.
Hari ini rose sedang mencari pekerjaan untuk dirinya namun dari semua pekejaan yang dia daftar gak ada satu pun pekerjaan yang sesuai dengan seleranya.
Ada satu perusahaan terkenal yang ingin sekali rose tempatin. Yaitu perusahaan J'GROUP, perusahaan satu satunya di kota seoul. Perusahaan itu terdiri dari gamenya yang sangat unik dan tentu juga menarik semua orang untuk mencoba memainkannya.
Kenapa rose ingin bekerja disana? Karena game, game adalah favorit rose sejak kecil karena game lah rose bisa terhibur dan bisa sedikit melupakan kenangan pahitnya. Menurut rose, game itu adalah sangat penting untuk kehidupnya Karena jika tidak ada game rose tidak akan pernah merasakan kebahagian ini.
Aneh gak sih hobby nya rose? Rose tau ini aneh tp apa salahnya kalau rose suka game?
perusahaan J'GROUP adalah perusahaan yang sangat sulit untuk didapatkan. Karena dari 100 orang yang daftar hanya 5 sampai 10 orang yang keterima. Gila gak sih?! Dan yang lebih gilanya lagii, sekali kita daftar ke perusahaan itu kita tidak bisa daftar lagi karena pendaftaran hanya sekali pakai. Bahkan gaji nya aja perbulan bisa mencapai 10jta?!
JAEHYUN POV
Saat ini diperusahaan J'group sedang merasakan ke frustasian, karena dari 10 sekertaris yang bekerja dengannya gak ada satupun yang benar2 Serius dengan pekerjaannya. Kalian pasti tau dengan keadaan jaehyun yang kaya raya dan juga tampan, pasti ada banyak kaum wanita yang berani bekerja dengannya hanya karena ingin dekat dengannya.
Ya? Dia JUNG JAEHYUN pemilik perusahaan J'group terkenal. Perusahaan ini dia bangun sendiri tanpa bantuan teman dan kedua orang tuanya itu. Seharian dia bekerja hanya untuk kesuksesannya, jaehyun hanya ingin membahagiakan kedua orang tuanya itu. Jaehyun bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain.
Tok tok tok..
"maaf tuan, sekertaris baru anda telah datang" ucap yuta. Dia teman sekaligus rekan kerja diperusahaannya.
"Suruh dia masuk" ucap jaehyun dengan wajah yang super datar.
"Baik tuan" ucap yuta
Kemudian sekertaris itu masuk kedalam ruangan jaehyun terdengarlah suara ketukan heel yang dipakai oleh gadis itu keseluruh ruangan yang hening itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS MESUM!!!!!!
ActionSeorang gadis blasteran australia campur korea bekerja di sebuah perusahaan ternama yaitu 'J Group' yang merupakan perusahaan terkenal karena games yang sangat unik dan tentu menarik perhatian semua orang. tapi siapa sangka boss yang kita impikan di...