Aku tuh pengen cerita ke kalian yang baca ini, maapin yah kalau cerita aku ini gaje hihi..😂😂
~~~
Jadi..waktu aku baru masuk smp aku kan dapet temen baru tuh ya, dikelas juga ada cogan satu (menurut aku).
Nah, aku tuh sering jodoh-jodohin dia sama tuh cogan setiap hari, si cogan si diem- diem aja aku katain eh temen aku malah ngelak gini
"apaan si lo maen jodoh- jodohin aja" kata temen aku marah.
Aku tuh paling seneng kalo liat temen aku tuh marah mukanya sumpah yah lucu banget kalo lagi marah bawaannya tuh pengen ketawa terus haha..
Anggap aja aku ini temen yang jahat ferguso:v
Back to topik..Lama kelamaan cogan tuh natap aku kaya engga suka gitu ya udah aku berhentikan yah jodohin dia sama temen aku, kan ngga enak juga..
Tapi, setelah itu entah kenapa hati aku tuh kaya ada yg beda gitu loh. Setiap belajar aku tuh always banget liatin gerak geriknya si cogan dari samping entah itu lgi dengerin guru jelasin materi, atau ngobrol sama temen semejanya.
Entah kenapa jantung aku tuh dag dig dug melulu kalau lagi di deket dia dan merhatiin dia dari jauh apa lagi kalau liat diah dari samping uhh hidungnya mancung kek perosotan tk, bibirnya kisseble, alisnya tebel kek manurios, bulu mata lentik, mata tajem, tinggi, kulit kuning lagi uhh perfect abiesss. Siapa coba yg engga suka ehh? Apa bener aku suka sama tuh cogan, setelah aku jodoh-jodohin dia sama temen aku? Ahh engga ah ga mungkin, salah kali nih hati aku.
Tapi emang iya kayanya si aku jadi suka sama dia. Apa ini karma is real? Iya kali ya ahhh jadi malu aku tuh hehe..;'D
~~~
Hari- hari aku selalu bersaing nilai pelajaran dengan dia(cogan) apa lagi pelajaran ipa, dia sepertinya tidak terima kalau nilai aku lebih besar dari dia.
Dia engga tau kalau selama ini aku suka sama dia, karena aku tidak akan menunjukan rasa suka aku sama dia. Aku selalu terlihat cuek dan ga perduli di depan dia, berharap dia tidak mengetahui bahwa aku suka dengannya.
See, usahaku berhasil dia ga tau bahwa aku suka sama dia, temen-temen aku juga ga ada yg tau perihal ini.
~~~
Setelah kenaikan kelas, aku menginjak kelas 8 dia juga dong tentunya. Dan sialnya aku sekelas lagi sama dia anjiir kan gakuku ganana aku tuh hihi..
Aku duduk didepan pojok barisan pinggir pintu dan sialnya lagi dia juga duduk didepan barisan ketiga, jadi kita cuma terhalang satu meja anjirr.
Skip aja deh ya cape kalo di ceritain semua.
Setiap istirahat aku selalu beli akua gelas di koperasi sekolah seribu dapet dua, yang satu aku minum dan yang satu lagi aku taruh diatas meja. Sengaja aku taruh diatas meja karena pasti itu akua gelas bakal diminta dan diminum sama dia.
Kenapa aku yakin itu bakan diminta dan diminum sama dia? Karena dia selalu maen ke meja aku untuk basa basi sama temen semeja aku dan disitu dia selalu minta minum sama aku.
Ya..walau pun sakit karena dia bicaranya sama temen aku doang, dan kalau bicara sama aku itu kalau ada perlu atau butuh doang sakit ga sihh hiks..menyedihkan dasar.
~~~
Awal masuk kelas 9 aku tuh bersyukuuuuuur banget engga sekelas sama dia lagi, karena supaya aku ga bisa liat muka dia lagi dan ga bikin sakit hati lagi karena dia selalu bicara sama wanita lain degan friendlynya sedangkan sama aku cuma kalau ada perlu doang, dan yahh walau beda kelas tapi jaraknya deket cuma kehalang satu kelas doang nasib dasar..
Hari-hari berlalu, ujian nasional pun dilaksanakan dan aku mendapatkan sesi 2 tahap 2 sialnya lagi aku seruangan sama dia. Seharusnya aku bersyukur kan yah dapet ketemu lagi, tapi entah kenapa aku ga mau liat muka dia lagi aku pengen jauh jauh sama dia.
Pada hari kelulusan aku lanjut sekolah yg berbeda dengan dia, supaya aku bisa melupakannya. Tapi sampai sekarang aku masih belum bisa ngeluapin dia huhu..sad ):
~~~
SORRY YAKK KALO GA JELAS HIHI..😂