Salah menaruh rasa

3 2 1
                                    

Selamat menikmati semoga terhibur dan enjoy!!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
Di suatu smp negri tepatnya di jakarta, ada se orang murid yg bernama Adi dan mukanya ya.... bisa di bilang pas-passan. Adi menyukai adik kelasnya yang bernama putri, putri ini anak kelas 7 sedangkan Adi kelas 8 SMP. Adi dan Putri memiliki extra kuri kuler yang sama ya itu bulu tangkis. Pada hari Senin tepatnya se habis se kolah terdengar suara " tolong!!!! " ternyata itu adalah suara dari putri yang sedang menyebrang dan mobil me laju kencang ke arahnya, tanpa pikir panjang Adi langsung menarik tangan putri dan ( GUBRAK ) bunyi Adi yang terjun dan mendarat di terotoar( pinggiran jalan ) Adi langsung me nanyakan ke adaan putri " apakah kau baik baik saja?? " jawab Putri " iya aku baik baik saja, terima kasih kak Adi " jawab Adi " sama sama dari pada jalan yuk naik motor dengan aku aja pulangnya " dan Putri pun pulang ke rumahnya ber sama Adi. Sejak ke jadian kemarin Adi dan putri saling bercakapan di WhatsApp saling men ceritakan pengalaman mereka, hingga suatu saat Putri men chat di WhatsApp " ih Adi aku ngeliat cowok ganteng banget di mall ", agar adi tidak ter lalu menglihatkan perasaanya ke pada Putri Adi tetap terus men dengarkan perkataan Putri di WhatsApp.
Hari se makin berlalu Adi perlahan mulai di lupakan oleh Putri, Adi pun mulai melakukan per chatingan dengan andi memulai percakapan terlebih dahulu " Halo putri tumben tidak men chating ku " dan putri membalas " Bacot diam " Adi berkata " kok kamu gitu sih " Putri berkata " bodo amat " dan langsung mem blockir Adi. Ke esokan harinya ketika sekolah Adi melihat putri berjalan dengan ketua kelas dari kelas 8 dari ya itu ketua kelas Adi, Adi mulai menyerah dengan apa yang di lakukan oleh Putri. Setelah Adi meninggalkan Putri Adi mulai nakal seperti, melawan guru dan hidup Adi mulai hancur.
.
.
.
.
.
.
.
.
            Bersambung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SALAH MENARUH RASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang