Bad days 🐩

9.8K 632 10
                                    

Mohon maaf apabila ada kesamaan latar, alur, cast, dll.
Murni hasil pemikiran saya
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING~
.
.
.
.
.
.

Karena kedatangan tetangga baru yang ternyata adalah kenalan pasangan suami istri ini, maka dimulai lagi lah sarapan season 2 untuk keluarga kecil ini.

Namjoon dan Seokjin menyadari bahwa putra kecil mereka menyukai Yoongi, maka dari itu mereka membuat rencana yang tentunya akan menguntungkan mereka sendiri.

Melihat tingkah Kookie yang mencoba menarik perhatian Yoongi, namun sayangnya Yoongi terlalu khidmat memakan sarapannya, mentang-mentang gratis kau 3.3
.
.
.

"yundii~ cah matan ini, ini dali Koo"

Sambil memindahkan olahan brokoli dengan tumis daging dari mangkuk kecil miliknya ke dalam mangkuk nasi Yoongi dengan gerakan berantakan. Maklum, Jungkook baru belajar menggunakan sumpit kecilnya.

Melihat makanan apa yang di simpan dalam mangkuk nasinya, Yoongi hanya bisa mengehela nafas.

"Hmm" balas Yoongi

Melihat itu, Namjoon dan Seokjin menggelengkan kepala mereka akan tingkah putranya.

Ternyata makanan itu adalah brokoli yang sudah digigit setengah dan sudah teraduk-aduk dengan nasinya.

"Kookoo matan yundi juda matan hihi~" ucap Kookie sebari tertawa dengan menutup mulutnya dengan kedua tangan mungilnya. Ia merasa senang telah berbagi makanan dengan teman barunya itu.

Yoongi pun mengalihkan pandangannya ke arah Seokjin dengan tatapan memelas minta tolong.

"Hyung!!" batinnya.

Walaupun lucu tapi tetap saja merasa kasihan melihat Yoongi dikerjai oleh Kookie. Maka...

"Sudah-sudah ya sayang, habiskan brokolinya. Jangan jaili bibi Yoon sayang"

"YAK!! paman hyung paman" sanggah Yonggi

"Blololi nda like" gumam Jungkook dengan tidak rela, tapi tetap saja mengarahkan brokoli ke mulut kecilnya haha
.
.
.
"Mommy sama daddy berangkat dulu ya nak" kata Seokjin sebari memakaikan jas pada Namjoon dan Seokjin juga membereskan snellinya.

Lalu mengecup bergantian pipi gembulnya.
.
.
.
.

"hihi~ daddy nda bole lupa aicklim cama donat tobeli Kookoo nee" ingat Kookie.

"Bagaimana ya? Semoga deh daddy tidak lupa ya baby boy"

"ihh daddy cudah cepelti halmoni, mulai nacal nacal ladi"

"HEHE,, mian mian nee, daddy bercanda. Asal baby Koo jangan nakal dirumah, janji? Pinky promise? "

Kookie pun menyambut pinky promise yang ditawarkan Namjoon, terlihat kelingking mungil nan gembul yang menekuk lucu kelingking besar Namjoon.

"neee~ Koo nda nacal nacal taya daddy "
Ucapnya kesal dengan mengembungkan kedua pipinya.
.
.
.

Kita melupakan seseorang yang terheran-heran menyaksikan drama pagi keluarga kecil itu.

Baby KooKoo🐰|| NamjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang