Today harusnya sekolah tapi Lucasnya males, jadi mending dia gantiin Taeil buat nganterin Haechan periksa ke dokter. Menurut dia sekolah itu lama sampe sore, kalo nganter Haechan kan cuma bentar abis itu dia bisa tidur bebas di apartnya.
"Nih pokonya nanti kamu bilang aja mau ke dokter Sooyeon ya sayang"
Haechan cuma ngangguk aja denger nasihat-nasihat dari mama Taeil. Dia ga mood keluar rumah sebenernya tapi Lucas ngancem kalo gamau ke dokter nanti bayinya jadi centil kaya si Nana. Nana itu sahabatnya Haechan tapi sekarang jarang maen.
"Lucas juga kamu bawa mobilnya jangan ngebut-ngebut. Oh iya, keluarga kamu kapan mau kesini?" Tanya Taeil.
"Besok baru sampe sini ma, nanti Lucas mau jelasin dulu ke orang tua Lucas" Jawab Lucas sambil pake jaketnya.
Taeilnya senyum. "Yaudah sana berangkat, jagain Echan ya cas"
"Siap ma, kita berangkat dulu" Lucas salim di susul sama Haechan yang salim juga abis itu mereka masuk ke dalem mobil. Lucas hari ini bawa mobil soalnya Haechan gamau pake motor.
Di jalan Haechan cuma diem sambil megangin perutnya, Lucas juga fokus nyetir. Tapi sesekali Lucas natap Haechan. Ngerasa aneh liat Haechan cuma diem terus, biasanya ngegas ngatain Lucas. Jadi Lucas ngulurin tangannya buat megang tangan Haechan.
"Mikirin apa sih ndut?" Tanya Lucas.
Haechan gelengin kepalanya. "Gapapa Cas"
"Takut lahiran?" Tanya Lucas lagi. Sontak Haechan noleh ke Lucas terus masang wajah kagetnya.
"Kok tau?!"
Lucas ketawa. "Gue tau soalnya gue liat beranda yutub lu yang lahiran semua"
"Chan, jangan liat itu nanti lu bisa down. Lu harus tenang pokonya, perjuangin anak kita biar bisa liat dunia. Jangan takut, gue disini sama lu gabakal pergi" Ucap Lucas.
"Najis, puitis" Kata Haechan terus ngalihin pandangannya ke luar jendela.
Tapi Lucas bodoamat, dia cium punggung tangan Haechan terus balik lagi fokus nyetir. 20 menitan barulah mereka sampe di rumah sakit. Sampe sana mereka langsung masuk ke lantai satu nyari ruangan yang tulisannya KANDUNGAN. Sepanjang jalan Lucas bener bener mastiin kalo Haechan jalan di sampingnya, gaboleh di depan gaboleh juga di belakang. Protect banget emang calon bapak.
"Mba Dokter Sooyeon dimana ya?" Tanya Haechan sama seorang suster yang kebetulan lewat di sana.
Mereka akhirnya di anterin sampe ke ruangannya Dokter Sooyeon. Haechan udah gugup banget sekarang.
"Haechan ya? Ayo sayang periksa dulu, suaminya tunggu di sini ya" Ujar Dokter Sooyeon sambil bawa Haechan buat masuk ke dalem ruang pemeriksaan.
Lucas mah diem aja, dia milih buat scroll wa nya. Tapi sebelum masuk ke wa dia liat wallpapernya foto mereka bertiga sama Mark Jeno, Lucas nyesek bawaannya kalo liat wajah Mark. Jadinya Lucas sempetin dulu buat ganti wallpaper pake fotonya sendiri.
"Kangen Jeno" Gumam Lucas pas liat fotonya sama Jeno nyempil di galeri.
Setelah nunggu hampir setengah jam akhirnya dokter Sooyeon keluar sama Haechan. Lucas auto duduk tegap sambil nyimpen hpnya ke tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
We [ Yukhae, Hyuckhei ]
Fiksi PenggemarSimple aja. mereka bikin kesalahan sampe Haechan hamil. Dan ini cerita mereka dalam mempertanggung jawabkan segalanya. Warning : -Yaoi -BxB -mpreg -18+