Assalamualaikum cuyung² kuh:*
Gimana kabarnya? Semoga baik² aja ya;)
Cuman mau ingetin sebelum baca vote ⭐, komen and follow ;)
Dan follow juga Ig Wuri @wuri.kitty
Oke langsung saja...
Happy reading guys...
____________________________________Pagi ini Manda telah berada di dalam dapur ia ingin menyiapkan sarapan untuk suaminya. Ya Manda telah keluar dari rumah sakit tiga hari yang lalu itupun karena rengekan nya yang tak bisa Rizky bantah dan tentu saja sekarang suaminya semakin posesif ia pasti akan melakukan apapun yang Manda mau. Ah iya semenjak Manda dan Rizky tau jika melakukan hubungan intim saat hamil ternyata boleh Manda semakin agresif kepada suaminya itu.
"Sayang udah biar bibi aja yang bikin sarapan nya ya" bujuk Rizky
"Ish apaan sih kamu. Bentar lagi juga Mateng udah sana jangan ganggu" usir Manda
Rizky menghela nafas pelan yang membuat Manda terkekeh pelan pasalnya ia tau suaminya saat ini pasti tidak akan mungkin memarahinya.
"Taraaaaa nasi goreng telur mata ayam siap di santap" ucap Manda dengan ceria sambil membawa sepiring nasi goreng dengan telur di atasnya.
"Loh kok hanya satu?" Tanya Rizky
"Ish kamu itu demo terus kaya mahasiswa"
"Aku emang masih mahasiswa sayang"
"Oh iya lupa, jadi?"
"Apa?"
"Kapan wisuda?"
"Skripsi aku aja belum kelar udah nanyain wisuda "
"Yaudah kelarin tuh skripsi"
"Hemm"
"Kamu yakin ga akan makan? Aku suapin aja ya"
Manda menggelengkan kepalanya sebagai jawaban
"Sayang di dalam perut kamu itu ada anak kita yang harus di kasih nutrisi dari kamu, kalo kamu ga mau makan gimana sama anak kita?"
"Aku ga laper kalo laper juga aku bakalan makan kok"
"Yaudah kalo gitu aku buatin susu buat kamu ya"
Manda hanya mengangguk pelan setelah itu Rizky beranjak menuju dapur.
Manda mengusap² perutnya pelan lalu ia teringat kejadian dua bulan yang lalu saat dimana ia di perkosa oleh Azka! Dan ia mulai terpikir bagaimana jika ini bukan anak Rizky? Melainkan anak dari Azka? Apakah ini anaknya Rizky suaminya? Bagaimana jika anak nya Azka? Apa Rizky akan menceraikan nya karena anak ini? Atau dia akan menerimanya selayaknya anak dari dirinya?
Kali ini pertanyaan² menakutkan itu ada di dalam pikiran nya sampai Rizky datang dengan segelas susu hamil coklat yang ia buat.
"Sayang" panggil Rizky pelan
Manda terperanjat
"Kamu ngelamun ya? Kenapa? Apa yang kamu lamunin Hem?" Tanya Rizky
Manda tersenyum lalu menggeleng kan kepalanya pelan, Rizky memberikan susu itu kepada Manda untuk ia minum setelah itu ia makan nasi goreng yang Manda buat.
Manda melihat suaminya yang sedang makan dengan sangat lahap dan menikmati setiap suapannya ia semakin kepikiran dengan anak yang ia kandung, sebenarnya dia anak siapa? Azka atau Rizky?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Class Guardian (Selesai)
Romance_PELAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!!!!_ Di saat Manda masih sekolah Ia harus menikah dengan pria pilihan mendiang Ayahnya yang ternyata pria itu guru sekaligus wali kelasnya. Tak pernah terpikirkan oleh Manda jika ia harus menjadi istri dari gurunya itu...