Halo pembaca setia only you!! Terimakasih sudah bersabar nungguin author yg kerja lembur bagai kuda demi nyelesain laporan trs up cerita only you 2. Semoga kalian tetep seexcited only you ya💕
Hari demi hari dilewati si manis dengan begitu damai. Semenjak ia meninggalkan Korea dan memutuskan untuk meninggalkan semua kenangan buruknya disana ia merasa lebih baik. Tinggal bersama si kembar dan kakak kandungnya mempunyai keluarga baru yg sangat berharga.
Kehidupan di LA berbeda jauh dengan Korea. Seungmin dan Woojin memutuskan untuk membangun toko bunga yg lumayan ramai. Karena semua orang menyukai rangkaian bunga yg dibuat oleh tangannya.
Klincing (bunyi lonceng gimana sih?)
"Selamat datang, ada yg bisa ku bantu?"
Tampak seorang kakek laki-laki yg berdiri dengan setelah baju yg rapi menampilkan senyuman diwajahnya yg mulai keriput.
"Aku ingin bunga lavender nya satu, dirangkai dengan sangat cantik"
"Baiklah"
Seungmin bersenandung kecil sembari merangkai beberapa bunga lavender yg cantik.
"Apa kau tau nak arti dari bunga lavender?"
Seungmin menghentikan kegiatannya menatap kearah kakek yg tengah tersenyum padanya.
Seungmin gugup mencari jawaban yg akan ia berikan. Jujur saja ia hanya mengetahui arti dari bunga mawar.
Seungmin menggaruk tengkuknya yg tidak gatal lalu tersenyum malu.
"Aku hanya mengetahui arti bunga mawar saja hehe"
Si kakek tersenyum lembut lalu membenarkan duduknya.
"Mendiang istriku sangat menyukai bunga lavender. Selain warnanya yg cantik bunga lavender juga mempunyai makna yg mendalam. Kamu tau, bukan cuma mawar saja lambang cinta. Lavender juga."
Seungmin menganggukkan kepalanya, ia masih setia mendengarkan perkataan si kakek.
"Lavender melambangkan perasaanku pada mendiang istriku. Hanya dia satu-satunya orang yg aku cintai."
Sang kakek tersenyum kepada Seungmin dibalas si manis dengan senyuman manisnya. Ia menyelesaikan rangkaiannya lalu memberi kan bunga lavender yg indah itu kepada sang kakek.
"Tidak perlu dibayar. Itu hadiah dariku untuk mendiang istrimu."
"Aku jadi tidak enak"
"Tidak masalah kek, aku memberikan nya sebagai hadiah. Istrimu mungkin orang yg sangat baik karena mendapatkan seseorang yg setia berada disampingnya hingga akhir hayatnya."
"Terimakasih, istriku pasti sangat menyukai rangkaian lavender mu. Oh dan satu lagi. Kamu seperti mendiang istriku. Kamu juga seperti bunga lavender. Lambang kesetiaan. Terimakasih aku permisi"
"Sampai jumpa"
Seungmin melambaikan tangannya pada sang kakek yg mulai menjauh dari toko bunganya.
Seungmin memandangi bunga lavender yg terpajang disana. Kalau ia pikir jarang sekali orang memberi rangkaian bunga lavender pada pasangannya. Padahal artinya sebuah kesetiaan.
"Oh waktunya menutup toko membeli kue lalu pulang kerumah"
Seungmin menutup jendela dan mengunci pintu dengan rapat. Ia memastikan tidak ada satu hal pun yg ia lupakan.
Seungmin menyusuri jalanan kota mencari salah satu toko kue terkenal di daerah sana.
Mata Seungmin berbinar kala melihat sebuah kue tart cantik.