Sha,panggil tara.sambil melambaikan tangan ke arah sahabatnya itu.dan berjalan menuju ke arah gadis itu.lita,ucap shaha.kemudian keduanya saling berpelukan karena keduanya sudah lama tak bertemu.kita ke kafe aja yuk,ajak shasha. Sambil menggandeng tangan dengan Lita.lita adalah sahabat shasha waktu sma.dan keduanya berpisah setelah perpisahan mereka disekolah.karna shasha harus kuliah di luar negeri dan Lita kuliah di universitas yang berada di daerahnya.setibanya di kafe,lita memesan beberapa makanan dan minuman untuk mereka berdua.akhirnya tak butuh lama mereka tunggu, pesanan mereka datang ke tempat meja yang sedang mereka tempati saat ini.keduanya sangat bahagia dan saling rindu.kenapa tidak, akhir akhir ini,karna kesibukan masing-masing mereka tak bisa bertemu.layaknya seperti kakak dan adik.sha,kamu udah lulus kuliah blum,dan udah kerja juga. Tanya Lita, Alhamdulillah,udah lit.ucap shasha.mereka berdua pun berbincang-bincang dan memakan makanan yang sudah mereka pesan.cukup lama keduanya berada dicafe itu.dan keduanya pun beranjak dari cafe itu setelah membayar makanan yang mereka makan.lit,aku duluan ya.pamit shasha. Ia,ucap Lita.dan berlalu meninggalkan sahabat nya dengan membawa mobil miliknya.litapun beranjak dari tempat itu,dan membawa mobil miliknya yang dia beli setelah lulus kuliah.dan melaju ke arah apartemennya,lita anak ke dua dari 2 bersaudara.lita ditinggalkan oleh kakaknya setelah kedua orangtua mereka meninggal sejak berumur 7 tahun.dan lita dititipkan di rumah nenek mereka.kakaknya,fina pergi entah kemana.sejak saat itu, Lita hanya bersama nenek dan kakeknya sampai Lita dewasa. dan Lita juga mencari uang sendiri untuk sekolahnya. Sementara shasha selalu mendapatkan beasiswa bagi siswi yang berprestasi.shasha selalu di antar jemput supir pribadi orang tuanya sewaktu sekolah.dan memiliki seorang pembantu. Setibanya Shasha dirumah, Shasha juga tak lupa mengucap salam sebelum masuk ke dalam rumah,namun Shasha tak menemukan kedua orang tuanya. Bi,nem.panggil Shasha. Ia,non." Ucap,bik nem sambil berjalan menuju ke arah Shasha.Bik,papa sama Mama kemana.tanya Shasha. orang tua non lagi pergi ke luar non,kata bik nem.dan Shasha pergi ke kamarnya dan beristirahat sejenak.shasha akhirnya tertidur setelah membaca buku.lain halnya dengan Lita,setelah Lita sampai ke apartemennya,lita pergi membersihkan diri dan tak lupa menbawa handuk kesayangan nya.dan menuju ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
wanita saleha
Teen Fictionsasya adalah gadis yang cantik dan Sangat disukai banyak orang karena sifatnya yang baik dan sopan santun.