SMAN 05 JAKARTA
Aku membaca plang besar yang terpampang di halaman depan sekolah baruku.
Sudah masuk hari ketiga aku belajar di sekolah favorite ini namun sudah banyak permasalahan yang menimpa ku.
"Syaratnya lu harus jadi pacar gue!"frontal Rendy
"lu udah gila yak,gue ajah belum kenal lu siapa,gue disini baru tiga hari dan lu main nembak gue seenak jidat lo!!"ucapku kesal sambil menunjuk Rendy
"Please gue janji ga akan macem macem."Rendy terlihat memohon tapi aku tetap pada tekadku.
"Enggak,terserah lu mau ambil uangnya atau enggak yang penting gue udah bilang makasih ke lu!"ucapku hendak pergi kembali mengantongi selembar uang dua puluh ribuan yang rencananya untuk mengganti uang cowo itu karna sudah mau mengisi bensin motorku kemarin.
"Kalo lu ga mau terima, gue bakal ikutin kemana pun lu pergi setiap hari ke toilet sekali pun gue bakal tetep ikutin lu terus!"ucap Rendy tegas tak main maim
nih cowo gilanya udah diatas rata rata kali ya geramku
"Gimana setuju ga?"ucap Rendy sekali lagi ia yakin setelah mendengar ancaman gilanya aku akan menerima tawarannya ini.
"Lu kenapa si?lagi ada masalah?"
sinisku jengah"Iya banyak!"ceplos Rendy
"Masalah nya selesaiin baik baik dong gue ga mau jadi pelampiasan masalah lu itu!"gerutuku menatapnya galak.
"Ga bisa gue mau lu bantu gue buat nyelesaiin masalah gue dan gue ga ada niat jadiin lu pelampiasan itu juga kalo ga kepepet!"elak Rendy
"Masalah lu seberat apa sampai lu gabisa selesaiin sendiri dan butuh bantuan gue?"
"Move on masalah gue!"frontal Rendy
Aku menahan tawa
"Kalo mau ketawa tawa ajah ga usah ditahan gitu,gue tau kedengarannya emang lucu tapi ini susah buat dilakuin!"cetus Rendy kesal
Aku menghela nafas."Apa yang harus gue bantu?"
"Tadi kan udah gue bilang kalo lu harus jadi pacar gue Ambar!"ucap Rendy memutar kedua bola matanya
"Oh gue tau lu mau move on lewat gue gitu?"
"Iya"
Aku terdiam mengingat kejadian tadi ternyata Rendy menyukai Melda aku akuin ini memang wajar karena mereka juga sahabatan sudah saling mengenal satu sama lain keduanya juga terlihat nyaman tapi yang jadi masalah kenapa Rendy pilih aku.
"Akhhhh kenapa gue jadi kepikiran gini si."ucapku menjatuhkan diri diatas ranjang
Perkataan Rendy masih terekam jelas diotakku.
Drtt...drtt... ponselku bergetar menampilkan nama Rendy disana.
Aku menghela nafas lalu mengangkat teleponnya.
📞Kenapa ren?
📞Gimana mau ga?
📞Gue udah bilang ga mau!
📞Gue bakal paksa sampai lu mau bolehkan?
Tanpa ba bi bu aku memutus panggilan tersebut aku merasa kesal.
"Celaka gue kalo tuh cowo bener bener lakuin apa yang dia omongin,
pokoknya ga boleh sampe terjadi bisa bisa reputasi gue sebagai siswa baru bisa anjlok ya walaupun si Rendy lumayan juga tapi engga engga gue ga mau kayak disinetron alay indo kisah cewe dungu yang terjebak cinta pura pura sama anak famous di sekolah barunya."gumamku frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 bulan bersamamu (Rendy Juliansyah)[END]
Fantasy▪SPIN OFF DENGAN CARAKU▪ Apa yang kalian lakukan jika dijadikan bahan move on serta pelampiasan selama 2 bulan? Dengan tiba tiba seseorang cowo populer yang baru dikenal Minta bantuan kamu supaya menjadi pacar pura puranya? Alasannya bukan karna men...