siapa yang belum kenal orang orang di atas, ayo kita mengenal mereka tapi ini foto lama ya..
sebelum bang atta ganti ganti warna rambut.
halo
Assalamualaikum
entah kenapa dan bagaimana semuanya bermula, sampai aku tiba tiba suka sekali sama gen halilintar.
i love them so much.
sekarang setiap kali buka aplikasi you tube aku selalu cari chanelnya gen halilintar. bukan hanya chanel gen halilintar aja tapi juga chanel 11 halilintar huaa..
dari atta, sohwa, sajidah, thariq, iyyah, saaih, fatim, fateh, muntaz, shaleha, dan qahtan
aku subscribe youtube chanel mereka semua, aku follow instagram mereka semua, bahkan sampai team teamnya. yang ngedit video, yang ngedit buku, yang videoin vlog mereka.
ngeliat keseharian mereka
ngeliat segala sesuatu tentang mereka
ngeliat keisengan mereka selalu buat aku ketagihan aja gitu, enggak tau gimana. sampe kadang-kadang nggak nyadar tau tau kuota habiscuman buat nontonin video ziggy zagga padahal udah nonton puluhan kali.gen halilintar itu pertama munculnya aku liat di tv karena waktu itu aku belum punya handphone untuk liat video video mereka di youtube, pertama kali liat mereka aku memang kayak langsung waw gitu. karena mereka keren banget.
inget banget mereka dulu hafalan surat al-kahfi, liat ruah mereka yang gede banget, ada yang jadi tukang loundy, tukang masak, tukang bersih-bersih dan mereka kompak banget diawal-awal, kemana mana selalu bareng. dan yang aku suka banget ibu gen dan anak anak perempuannya pakai hijab semua. masyaallah.
i love them so much.
ibarat kayak lagi ngomongin idol grup selalu ada favoritnya siapa, maka di gen halilintar aku juga punya favoritnya.siapakah favorit akuu ?
yang pertama yaitu pak hali dan bu gen.
sweet couple i ever seeaku suka sekali kedua orang tua itu.. kedua nya adalah orang tua hebat yang mampu menjaga dan merawat keharmonisan dalam keluarga, membentuk team yang solid dan keluarga yang penuh cinta dan kasih sayang, keluarga yang bertanggung jawab, dan selalu terlihat bahagia bagaimana pun keadaannya, dan selalu mengajarkan anak anaknya untuk selalu bertaqwa serta stay conected to Allah.
sarangee pak hali dan bu geen
yang kedua ketiga keempat dan seterusnya aku suka 11 anak halilintar, mereka walaupun kecil kecil usianya jauh dibawah aku kadang2 buat aku belajar banyak hal. belajar bagaimana seharusnya menjadi orang yang baik dan bermanfaat.
ya walaupun kadang-kadang video mereka di yutub suka banyak yang komen kurang baik.. tapi sebagai seorang yang ingin menjadi lebih baik dan belajar berbuat baik seperti aku harus mengambil sesuatu yang baik baik dari video video mereka..
so aku tulis ini adalah untuk mencari sisi baik dari video video yang mereka upload, kalo biasanya di yutub itu bilangnya ngereaction..
maka aku juga lagi reaction tapi pake tulisan..karena terkadang aku lebih suka mengungkapkan perasaan lewat tulisan dari pada menyampaikan secara lisan ya gitu deh hehe..
semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan senantiasa menjadi orang orang yang bertaqwa.