Nama ku ryan, aku seorang anak tunggal dari pasangan tio (ayah ku) dan nia (mama ku). Aku berusia 10 tahun dan tinggal di sebuah rumah mewah. Aku dibesarkan oleh keluarga yang berkecukupan dan mewah. Ditambah aku seorang anak tunggal. Jika aku menginginkan sesuatu, orang tua ku langsung memenuhi nya.
Langit cerah menghiasi pagi ku hari ini. Ku buka jendela kamarku, tampak sinar matahari menyinari wajah dan seisi kamar ku. Udara pagi yang segar pun langsung ku hirup dalam-dalam, menambah kedamaian ku pagi ini.
Berbanding terbalik dengan malam ku, malam yang penuh ketakutan dan kegelisahan tiada henti. Malam itu, serasa ada yang menghantui dan membayang-bayangiku. Aku gak tau apa yang menyebab kan malam ku begitu, tapi aku merasa seperti berada di ruangan yang mencekam yang menghantui ku.
Akibat malam itu, aku takut jika malam hari tiba. Apalagi diwaktu matahari meredupkan cahaya terang nya. Malam ku menjadi malam yang mencekam. Ditambah aku hanya sendiri, di kamar berukuran luas ini. Karna itu, aku memutuskan untuk mengajak orang tua ku untuk membeli kan ku seekor kucing untuk menemani malam ku.
Siang hari, seperti biasa, mama ku menjemputku pulang sekolah. Aku sekolah di sekolah ternama dan termewah di provinsi ku. Ayah ku yang memasukkan aku di sekolah itu, karna sekolah itu merupakan sekolah nya anak-anak orang yang bisa dikatakan pejabat.
"Maaa...!!"teriakku sambil melambaikan tangan ku.
Aku pun langsung masuk ke mobil.
"Maa, hari ini kita jadikan beli kucing??"tanyaku penuh semangat.
"Jadi sayang, nanti kita ngambil berlian dulu di toko mama yang biasa, setelah itu kita langsung pergi mencari kucing. Okee..." jawab mama.
Aku pun menganggukkan kepala yang tanda nya aku setuju. Mama adalah salah satu orang yang gemar mengoleksi berlian. Jika ada berlian model terbaru, ia langsung membeli nya. Ia tak menghiraukan harga nya yang fantastis jika diliat orang biasa.
Kami pun langsung menuju ke toko berlian langganan mama. Jarak toko dari sekolah ku tidak begitu jauh, karna sekolah ku terletak di pusat kota. Sekitar 15 menit, kami sampai di toko berlian itu.
"Jangan lama-lama ya ma.."suruh ku.
"Kamu gak ikut?"tanya mama ku
"Gak ah ma, ryan nunggu di mobil aja" jawab ku sambil memainkan ponsel ku.
Mama pun turun dari mobil dan langsung masuk ke toko. Sebelum nya mama sudah memesan terlebih dahulu berlian yang di inginkan, karna berlian itu limited edition, hanya ada 3 di dunia.
Sekitar setengah jam, mama pun keluar dari toko dengan membawa sebuah kotak berwarna emas. Mama pun langsung membuka pintu mobil dan masuk ke dalam.
"Cantik gak ryan??" tanya mama sambil membuka kotak emas yang mama bawa dari toko.
"Cantik banget ma, mewah warna nya ma. Ini lain dari berlian yang mama punya" puji ku melihat isi di dalam kotak emas itu.
Ternyata berlian yang mama beli itu black diamond. Berlian itu begitu elegant dan mewah. Ditambah kalung emas putih yang menambah kesan mewah. Ukuran berlian itu gak besar, namun itu terlihat begitu mewah.
"Iya ryan, makannya mama ambil, karna mama belum punya warna hitam begini" jawab nya sambil mencoba kan kalung itu di leher nya.
Setelah mengembali kan kalung itu ke kotak nya, kami pun berjalan menuju ke petshop khusus kucing. Petshop itu hanya 200 meter dari toko berlian mama.
Setelah sampai, kami langsung turun dan masuk ke dalam petshop itu. Di dalam petshop itu, terdapat banyak kucing. Mama membiarkan ku memilih kucing yang aku ingin kan.