Chapter 17

8.3K 782 27
                                    

Meskipun Han Che merasa tidak nyaman dengan situasi mereka sekarang, dia tetap dengan lembut berbicara." Yao Ran aku tidak mau berdebat denganmu."

" Baik, karena kamu sangat ingin Berbicara denganku, aku akan Memberikan kamu kesempatan." Shen Yao Ran melirik Han Che dan Berjalan ke tempat jauh dari keramaian dengan Han Che yang mengikutinya dari belakang.

Setelah mereka berdiri di koridor yang kosong, Shen Yao Ran berkata dengan acuh tak acuh. " kamu bisa berbicara sekarang."

" Yao Ran, kenapa kamu bersikap sangat dingin padaku? " Han Che ingat bahwa Shen Yao Ran selalu ceria dan manis dia akan berbicara banyak ketika mereka bertemu.

Namun baru - baru ini sikap Shen Yao Ran banyak mengalami perubahan, dia hampir tidak mengenalnya.

" Kenapa kamu tidak bertanya pada dirimu sendiri siapa yang membuatku seperti ini." Shen Yao Rao menyeringai dingin.

" Apakah kamu marah karena aku dan Shen Ling Li, jika itu benar, aku akan putus dengannya. Bagaimanapun kita bertunangan tidak baik untuk terlibat konflik." Han Che tersenyum, matanya yang dalam memancarkan cahaya lembut.

Selama Shen Yao Ran mengatakan iya, dia akan langsung memutuskan Shen Ling Li di depan semua orang. Dia juga akan mengumumkan pertungannya dengan Shen Yao Ran.

Lalu hidup bersama dengan bahagia.

" Sejak kapan kamu melihat pertunangan itu? " Shen Yao Ran tersenyum mengejek.

Dia bukan orang di masa lalu yang akan menerima apapun yang Han Che katakan, dia lelah dan hanya ingin terbebas dari semuanya.

" Yao Ran, jangan seperti ini." Han Che dengan panik memegang tangannya.

Shen Yao Ran dengan kejam menyentak tangannya keluar dari genggaman tangan Han Che." setelah melihat wajahku kamu baru mencintaiku, pria sepertimu. Aku bodoh selama ini untuk mencintaimu, sekarang yang tersisa hanya kebencian."

Mendengarkan iti, Han Che mengguncang bahu Shen Yao Ran dan meremasnya dengan keras. " kamu bohong, kamu tidak mungkin membenciku."

Shen Yao Ran diam dan menatap ke arah lain dengan kilatan dingin di matanya.

Melihat reaksinya, Han Che dengan gugup melepaskan bahu Shen Yao Ran.

" Karena kamu sudah berbicara, aku boleh pergikan sekarang? "

Shen Yao Ran tanpa menoleh mulai berjalan pergi.

" Apakah kamu ingat Hutan Tian Shan, kamu pernah menyelamatkan bocah laki - laki yang tersesat."

Baru beberapa langkah, suara Han Che dari belakangnya membuat Shen Yao Ran berhenti.

Han Che tersenyum, kenyataan Shen Yao Ran mendengarkannya dan bahkan berhenti berjalan membuat dia sangat senang. Dia lalu melanjutkan. " saat itu, kamu mengobati lututku yang terluka lalu berkeliling mencari pelayanku, Yao Ran tahukah kamu betapa hangatnya hatiku saat itu? "

Shen Yao Ran mengerutkan alisnya, memori itu mulai berputar di kepalanya, meskipun itu tidak terlihat jelas tapi itu benar - benar ada di ingatannya.

" Sudah lupa, kamu juga harus melupakannya." Shen Yao Ran kembali melangkah ke depan.

Han Che ingin mengejar ketika sebuah bayangan menghalangi jalannya. Han Che merasa tidak senang dan melihat orang yang berani menghalanginya, matanya sedikit melebar ketika mengetahui itu adalah Si Yan Hao.

Meskipun mereka berdua berasal dari keluarga kaya, Si Yan Hao masih unggul di atasnya, bahkan dia masih sulit berkoneksi dengan keluarga Si.

Walaupun sering bertemu di sekolah, dia tidak pernah terlalu dekat dengan Si Yan Hao, karena pria seperti Si Yan Hao sangat sulit di dekati. Jadi ini pertama kalinya dia yang berinisiatif mendekatinya.

" Han Che, aku ingat ayahmu pernah membicarakan salah satu cabang tokonya padaku, jika kamu bebas, kita bisa membicarakannya sekarang."

" Tapi aku ... "

Han Che tidak memiliki mood untuk melakukan hal seperti itu saat ini, dia hanya ingin mengejar Shen Yao Ran, dan membujuknya. Tapi ketika dia berfikir tentang manfaat dari keluarga Si untuk cabang toko baru keluarganya, mau tidak mau Han Che harus merelakan kepergian Shen Yao Ran.

Sementara itu Wang Sa Sa yang cukup Aktif berjalan - jalan mulai merasa kelelahan dan mengajak Shen Yao Ran untuk pulang.

Shen Yao Ran yang melihat wajah ngantuk Wang Sa Sa tertawa kecil dan membawa Wang Sa Sa keluar dari pesta.

Sopir keluarga Wang sudah siap di depan mobil dan membuka pintu.

Wang Sa Sa dan Shen Yao Ran masuk ke mobil sebelum kemudian Sopir menutup pintu.

Mobil lalu melaju dengan kecepatan yang sedang, menembus jalanan ibukota yang ramai.

Shen Yao Ran melihat ke jendela mobil dan sedikit menegang ketika melihat rumah sakit Da Qian.

Dia mati di rumah sakit kecil itu dengan penanganan yang sangat buruk, suster maupun dokter hanya memberikan dia kamar, dan sama sekali tidak memeriksa luka kejam di seluruh tubuhnya karena kecelakaan mobil, sambil mendengar ejekan Shen Lin Xia di telinganya dan mendengarkan berita pernikahan mewah Han Che dan Shen Ling Li, Shen Yao Ran harus melewati rasa sakit yang menusuk tubuhnya maupun hatinya.

Karena rumah sakit ini, salah satu milik Xing Yun, tidak ada yang berani memeriksanya dan membuat dia akhirnya mati kehabisan darah..

" Tolong berhenti di sini." Shen Yao Ran berupaya bersuara dengan nada yang tidak terlalu keras agar tidak membangunkan Wang Sa Sa yang tertidur.

" Nona Shen, anda ingin berhenti di sini, bukankah rumah anda masih jauh dari sini? " Sopir itu bertanya dengan bingung tapi masih menghentikan mabilnya di depan rumah sakit Da Qian.

" Aku ingin memeriksa sesuatu, jika Sa Sa bangun bisakah aku merepotkanmu untuk mengatakan pada Sa Sa, aku sudah di antar dengan selamat ke rumah." Shen Yao Ran tersenyum.

" Nona Shen, yakin. Saya akan mengatakan pada Nona pertama, anda sudah pulang ke rumah." Sopir keluarga Wang dengan hormat menjawab.

Shen Yao Ran turun dari mobil, dia melirik sebentar mobil yang mulai berjalan pergi. Sebelum melihat rumah sakit Da Qian dengan dingin.

Sweet Love For My Good WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang