Nge-date!❤

1.6K 44 4
                                    

Hari ini, aku sibuk bangettt belanjaaa hehe, maklum buat ketemu gebetan kesan pertama harus bagus dong yaaa.
Kami janjian ketemuan dialun alun sekitar pukul 19.30 wib karena si abang baru selesai nugas jam segitu.
Aku dari siang udah maskeran, luluran, dan segala macam deh pokoknyaa hehe, aku make up sekitaran 15menit, dan langsung otw ke alun alun pontianak

[[TIPS BUAT KALIAN YANG MAU NGE DATE PERTAMA KALI BARENG GEBETAN USAHAKAN MAKE UPNYA SENATURAL MUNGKIN HEHE ]]

Aku sampe di alun alun sekitaran jam 19.15 dan si abang juga belum ada bales chat aku, mungkin masih nugas kali yaa.
Dan akhirnya dia chat aku
"Dek udah dimana?"
"Udah sampe dialun alun nih"
"Ohh abang baru selesai nih dek, tunggu sebentar yaa, abang otw kesana deket kok"
"Iya bang, gpp aku tunggu"
"Okee"

Aku nunggu si abang di kursi tepi sungai sendirian, dan akhirnya abang chat aku lagi

"Dek abang udah sampe nih diparkiran adek dimana?"
"Ohh adek dideket sungai bang"
"Ohh oke abang kesana"

DEGGG DEGGG DEGGG
Gilaaa hatiii, jangan berdebar terus dongg, orangnyaaa belum keliatan nih, serius deh, jantung aku berdegup kencang banget, tangan seketika dingin.

Dan tiba tibaa dari belakang ada yang manggil aku
"DEK!!"
Rasanya jantung aku berhenti berdetak 1detik
Seorang pria manis, berkemeja merah rapi, dengan parfum yang manis menghampiri ku.

Aku pun segera menyahutnya
"Iya bangg, eh duduk bang"
"Haha iya dek, udah lama nunggunya?"
"Gak kok bang, baru selesai jaga ya?"
"Iya dek, maaf ya telat"
"Gpp kok bang"
Duhhh awkward banget ya tuhann, harus ngomong apalagi.
Tiba tiba saat suasana lagi canggung.
*BRAKKK!!!*
Ada orang yang tersandung dan terjatuh
Seketika aku dan si abang langsung ketawa ngakak (jahat banget yaa hehe)
Saat lagi ketawa aku gak sengaja menatap mata abang, dan abang juga menatap mata aku.
Tiba tiba abang bilang
"Kamu manis ya dek, kalo ketawa gitu"
Puuuuffttttttt
Pipi santai dongg jangan merah gitu,keliatan dongg salting nyaa.

Setelah itu abang membuka bicara, dan gak canggung lagi, abang orangnya asik, satu selera humor denganku, dia juga orangnya terbuka dia menceritakan keluarganya, alasannya masuk tni al, dan bahkan juga mantan nya.

Ternyata dia hanya pernah pacaran sekali, itupun saat masih smp, dan putus karena gak direstui soalnya masih kecil hehehe..
Dan akhirnya dia juga gak pernah dekat sama cewek lain, bukan nya belum move on, tapi belum menemukan yang pas katanya.
Aku larut dalam cerita tentang dirinyaa yang sekarang.
Sampai pada satu kalimat
"Asal kamu tau, selama ini abang gak ada deket sama cewek lain dari abang SMA, akhirnya sekarang abang deketnya cuma sama kamu, baru pertama kali abang jalan lagi berduaan sama cewek kayak gini"

YA TUHAN, MELTINGG AKUU TUH BANGG.

Setelah lama mengobrol tak sadar sudah hampir jam 10malam, kami pun memutuskan untuk pulang, dan 'doi' pun mengantarkanku pulang sampai ke depan rumah, karena takut aku kenapa kenapa hehe perhatian banget kaaannnn

"Hati hati yaa bang, selamat malam, terimakasih untuk pertemuan malam ini"
"Iya dek sama sama, makasih juga ya, abang pulang dulu Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"

"Malam ini sangat spesial, walau tak ada makan malam romantis, atau apapun tapi aku bahagia, bisa bersamamu menghabiskan malam dan mengenalmu lebih dalam, semoga kamulah yang Allah swt ridhoi untuk menjadi calon imamku kelak... Aamiin"

Cinta Untuk Prajurit LautanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang