Pertama: Berangkat

5 0 0
                                    

"bi pokoknya jangan lupa kasih makan milky yah, sama air minumnya diganti ya bi....makasih banyaakkk, see you in a month milkyy!" Gue mengusap pelan kepala kucing rese ini yang bakalan gue tinggalin hampir sebulan.

"Yaudah bi, kalo gitu aku berangkat dulu ya. Kalo ada apa-apa Whatsapp aja ya bi, Assalamualaikum"

"Waalaikuksalam, iya neng siap, bawa oleh-oleh yang banyak ya neng"

"Hahaha iyaaaa biiii"

Sebulan yang lalu.

Halo, semuanya.
Kenalin nama gue Manda Ayu Larissa, hidup gue berubah banget semenjak ditunjuk jadi Team Leader buat sebuah konser K-Pop di Singapore dan Jakarta.
Udah 3 bulan belakangan ini gue lupa hari. Gue cuma inget tanggal Hari H acara-acara konser, sisanya gue lupa. :')

Jadi, Syukur banget eveeenttt konser nya sold out! Makasih banget buat temen-temen yang suka K-Pop very supportive to their idols and our team! Gue mau banget lah bawa artis-artis korea lagi kesini kalo fans-fansnya pada baik banget gini hehe luv.

Tapi..gue butuh banget refreshing after all of this hectic days even months.

Jadi hari ini gue memberanikan diri buat minta day-off kalo bisa a month off ke Mbak Dinar semoga di approve. Doakan aku.

Masih sebulan yang lalu.

"Hi Mbak Dinar, lagi sibuk gak?"

"Eh mand, kenapa? Enggak kok? Masuk ajaaa"

Gue akhirnya memutuskan buat langsung ngomong aja deh ke Mbak Dinar, males lewat e-mail ntar dikira mau resign.

"Jadi gini mbak, Project kan udah kelar, evaluasi juga udh selesai, semuanya udh clear,safe and sound lah ya project ini..3 bulan kemarin aku kan bener-bener gak ada day off mbak..boleh gak mbak aku cuti sekitar 2 minggu?"

"Hmmm..aku kira kamu mau ngomong apa mand..mand..3 minggu atau sebulan juga boleh!!"

"Haaaa Mbak Dinar, thank you so much!"

"No probs mand, yaudah kamu bikin notice cuti, nanti aku sign, nanti kamu kasih ke HRD ya. Enjoy your time! Balik lagi lo ya awasss kalo enggak!"

"hahaha iyaalah mbak balik lagiiii, makasih mbaakkk luv u"

Sekarang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ArchiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang