Happy reading...!!!
**
Hari ini tepatnya disekolah kirin high school, semua siswa sedang berphoto ria bersama2... Ya... Bagaimana tidak... Hari ini adalah hari kelulusan para siswa yang telah menimba ilmu selama 3 tahun lamanya disekolah yg mereka banggakan itu. Semua siswa tampak sedang berbahagia karena mereka semua lulus dg nilai yg tidak mengecewakan... Tapi tidak dg pria mungil yg sedang duduk dibangku koridor sekolah menunggu kk tirinya datang untuk menjemputnya pulang.ia akan memberitahukan kepada kknya karena ia lulus dg nilai terbaik. Tapi karena kk tirinya belum datang menjemputnya, Wajahnya pun terlihat kesal.
Tiba2 tanpa pria mungil itu sadari, seorang yeoja menghampirinya dg wajah yg terlihat bahagia.
Lisa : Chimmyyyyy!!!! ... Sedang apa kamu disini..??
( pria mungil bernama jimin itu mendongakkan kepalanya)
Jimin : aist... Kau pikir aku sedang apa... Hah???
( jimin memperlihatkan wajah kesalnya)
Lisa : sedang duduk..!!!
Jimin : kalau sudah tau aku sedang duduk,kenapa kau tanyakan itu manoban...!!!
Lisa : yaaaak... Chim, bisakah kau memanggil nama depanku saja... Kau ini..!!!
( jimin kembali menatap halaman sekolah yg ada dihadapanya, tapi lisa malah menyeret tangan jimin untuk mengikutinya)
Lisa : ayo ikut aku...!!.
Jimin : yaaaaak... Lisa, kau mau membawaku kemana??? ... Apa kau tidak tau jika aku sedang menunggu hyungku disini!!!
Lisa : sebentar saja... Ada yg ingin aku berikan kepadamu chim..!!!
Jimin : kau ini sungguh wanita yg menyebalkan...!!!
( lisa dan jimin adalah teman baik... Lisa paham betul bagaimana menyenangkan hati temannya itu kalau sedang kesal. Lisa mengajak jimin pergi kekantin untuk mengisi perut mereka yg terlihat lapar.mereka tidak memperdulikan semua siswa yg memanggil-manggil keduanya untuk mengajak berphoto bersama)
Jimin : lisa... Kita akan kemana??tanganku sakit kau seret2 seperti ini... Apa kau pikir aku ini karung beras yg bisa kau seret dg paksa...!!!
Lisa : agh... Diam saja kau chimmy... Setelah sampai nanti rasa kesalmu akan hilang..!!
Jimin : agh..!!!
***
Ditempat lain, tepatnya ditengah jalan menuju kekantin tampak ramai dg yeoja dan uke yg sedang mengelilingi 2 orang namja tampan saat itu. Para yeoja dan uke itu sibuk ingin mengajak ke 2 namja itu berphoto bersama, mereka secara bergantian berphoto untuk dijadikan sebagai tanda kenang-kenangan jika mereka pernah berada disekolahan yg sama. Setelah memenuhi permintaan para yeoja dan uke yg mengerumuni mereka sedari tadi, akhirnya mereka pergi meninggalkan tempat itu.
Mereka berjalan berlawanan arah dg lisa yg masih sibuk menarik-narik tangan jimin dg paksa agar berjalan lebih cepat. Tidak sengaja tas ransel milik jimin terlepas dari genggamannya dan tas itu terjatuh tepat didepan salah satu namja yg mencoba meninggalkan kerumunan siswa yg mengelilingi mereka. Jimin pun memberhentikan langkahnya dg paksa dan hal itu membuat lisa terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last ( VMINKOOK)
Romansa" kalau penasaran baca aja ceritanya... Key.. Pokoknya tentang vminkook... Itu aja...!!!" 🌙 Happy reading for u... Gaes... 😉