Rosèanne park namanya panjangnya, ia memiliki nama Korea yaitu Park Chaeyoung. Orang-orang kerap memanggilnya Rosè.Semenjak duduk di bangku menengah atas, Rosè berambisi untuk mengikuti jejak sang kakak, Alice Park. Dimana sang kakak berhasil masuk ke universitas bergengsi di Korea, yaitu Seoul National University atau yang dikenal SNU. Sang kakak adalah role model-nya. Keluarga mereka memang sudah lama bergelut dengan dunia hukum, sang ayah seorang pengacara, begitu juga dengan sang kakak, terkecuali sang ibu karena ibunya hanya seorang ibu rumah tangga biasa. Tapi, Rosè berbeda, dibanding menjadi pengecara, ia bercita-cita menjadi Hakim.
Rosè yang memang tergolong anak yang pintar tentu tidak takut untuk mengambil universitas bergengsi itu sebagai tujuannya. Tentu saja itu berhasil, ia di terima di universitas itu dan menjadi salah satu murid intenasional disana.
Walaupun, saat dinyatakan lulus seleksi Rosè sempat tidak mendapat-kan restu dari sang ayah. Mengingat Rosè adalah anak bungsu, Tuan Park lebih menginginkan Rosè tidak mengikuti jejak sang kakak, dan ingin Rosè berkuliah di negara mereka saja dan lebih baik menjadi guru atau dosen saja. Namun, pada akhirnya sang ayah merestui keinginan Rosè. Tentu saja dengan syarat.
"Rosè bersiaplah, ayahmu meng-ijinkanmu!"
"benarkah??"
"ya, tapi kau harus tinggal dengan Justin."
"Justin? Maksud ibu, Jungkook?"
"ya, whatever. Kau harus tinggal bersamanya."
"Jadi, Jungkook juga berkuliah di Korea?"
"ya, satu universitas denganmu juga."
Rosè tidak mempermasalahkan ia harus tinggal dengan siapa sebenar-nya. Tapi, ia cukup terkejut saat ibu-nya mengatakan ia akan tinggal bersama Jungkook. Pria itu adalah sepupunya. Jungkook dan keluarga-nya pernah menetap di Australia dulu, mungkin sekitar tiga tahun. Karena sang Ayah seorang peneliti tentu membuat keluarga mereka harus berpindah-pindah tempat tinggal. Ia dan Jungkook hanya bertemu beberapa kali, setau Rosè keluarga Jungkook sekarang menetap di Kanada setelah berpindah-pindah negara beberapa kali sebelumnya.
Rosè tidak terlalu mengenal Jungkook. Tapi, mengetahui pria itu masuk ke universitas yang sama dengannya Rosè tahu pasti pria itu cerdas, apalagi pria itu berhasil masuk melalui jalur prestasi, berbeda dengan Rosè yang harus mengikuti ujian dan berbagai test lainnya.
Jungkook juga seperti Rosè, orang Korea yang terlahir di luar Korea, Jungkook lahir di Queens dan di besarkan di berbagai Negara besar.
Tapi, ia sedikit berbeda dengan Rosè.
Ia punya darah peranciss karena sang ayah merupakan orang perancis.
Bukan rahasia jika ia fasih berbahasa perancis. Ia bernama asli Justin Morèl, nama Jungkook hanya nama yang ibunya berikan kepadanya karena ia memiliki darah Korea.Saat mereka bertemu dan hidup bersama, mereka baik-baik saja. Layaknya sepupu pada umumnya. Bertengkar juga hal yang sering mereka lakukan.
Satu tahun pertama mereka, ibu Rosè atau ibu Jungkook rutin menjenguk keduanya. Tapi, setelah tahun kedua mereka tak lagi sering berkunjung, mengingat Rosè dan Jungkook yang sudah mulai dewasa.
Semuanya berjalan dengan baik, sampai mendekat tahun akhir mereka di universitas sebuah kecelakaan membuat kehidupan Rosè maupun Jungkook berubah.
Malam panas yang mampu membuat mereka melupakan hubungan darah di antara mereka. Saat tanpa sadar Rosè menyerahkan apa yang ia jaga selama ini untuk Jungkook. Tentu, itu sebuah kecelakaan. Tapi, bagaimana pun juga hubungan keduanya tak lagi sama.
⏩⏩
Comment up untuk new update!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Bad Romance : Jjk Ft Pcy
Fanfiction> [M] Tentang Jungkook dan Rosè yang terikat hubungan darah, namun menentang hukum meraka dengan menjalin hubungan terlarang. Akankah hubungan mereka berakhir 'Happy ending' atau Menjadi kenangan tak terlupakan untuk satu sama lain? ...