✨𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟐𝟓🌹

5.5K 464 64
                                    

BEBERAPA HARI KEMUDIAN

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, serta hari demi hari terus berlalu. Beriring dengan berlalunya hari yang terus mendekati tanggal spesial yang dijadikan sebagai hari janji suci bagi kedua pasangan muda, yakni Chanyeol dan Baekhyun.

Seperti yang sudah terjadi dan yang terencanakan sebelumnya ketika di adakannya pertemuan antar kedua belah pihak keluarga. Dengan berlalunya dentingan jam serta hari, Chanyeol dan Baekhyun disibukkan dengan urusan kantor mereka sebelum menjelang hari pernikahan keduanya.

Kertas undangan pilihan mereka pun telah siap. Tercetak dengan begitu rapi dan terdesain begitu indah ditangan sang profesional pembuat undangan pernikahan yang tentunya memiliki bayaran cukup mahal pula untuk bisa mendapatkannya.

Beriring dengan berlalunya hari, pasangan yang sebentar lagi akan segera naik menuju altar pernikahan itu tampak pula disibukkan dengan melakukan beberapa kegiatan sebelum tanggal pernikahan keduanya tiba. Serangkaian kegiatan pun kerap keduanya lakukan meski harus teriring dengan pekerjaan kantor, namun keduanya dengan profesional mampu menyelesaikannya tanpa kendala apapun.

Chanyeol, sang calon mempelai pria itu tengah di sibukkan dengan mengurus Orscorp serta tatanan dekorasi pernikahan, yang tentunya ditemani oleh kedua sahabatnya. Ia bersyukur, lantaran kedua sahabatnya cukup banyak membantunya. Mulai dari mengunjungi toko-toko berlabelkan terkenal itu hanya untuk sekedar memilihkan jam tangan dengan harga yang fantastis, sepatu bermerek terkenal, dan pula, tak segan membantu Chanyeol untuk memilihkan tempat berbulan madu nantinya. Bagi Chanyeol yang cukup payah dalam urusan cinta itu, ia bersyukur lantaran kedua sahabatnya mau membantunya dengan senang hati.

Berbeda dengan sang mempelai wanita yang jauh lebih sibuk. Pekerjaannya sebagai wanita karir itu rupanya cukup melelahkan bagi seorang mempelai wanita menjelang hari pernikahan. Dan itu yang tengah Baekhyun rasakan. Disamping sibuknya mengurusi Allegro, ia kerap kali harus menerima ajakan Yoora, kakak perempuan Chanyeol, yang membawanya pergi ke tempat spa untuk memberi perawatan pada tubuhnya. Tak hanya itu, Yoora pun kerap membawanya pergi ke salon kecantikan. Merapikan sedikit rambutnya, memberi perawatan yang lebih untuk rambutnya, dan tak luput merawat kuku pada jari-jari tangan beserta kaki-kakinya.

Baekhyun tak pernah membayangkan dengan banyaknya kesibukan yang harus dilakukan menjelang hari pernikahan. Namun, disamping kesibukannya, ia juga bersyukur dengan kehadiran kedua sahabatnya yang selalu siap sedia membantunya. Untuk membantu Baekhyun mengurangi tekanan pikiran serta mencegah stress, maka Luhan serta D.O dengan senang hati kerap membawa Baekhyun untuk menghabiskan waktu bersama. Mulai dari mengunjungi pusat mall terbesar, seperti mengajak Baekhyun untuk berbelanja baju. Tak hanya melulu berbelanja, namun keduanya pun tak segan-segan membawa Baekhyun mengunjungi Lotte World untuk menghilangkan penat serta pikiran stress mereka. Dan Baekhyun benar-benar patut bersyukur lantaran kedua sahabatnya telah banyak membantunya.

Berlalunya beberapa hari, begitu banyak yang terjadi. Hubungan Sehun dan Luhan yang semakin ada peningkatan, yang mana keduanya telah bertemu dengan masing-masing keluarga. Beruntunglah lantaran hubungan keduanya dengan cepat disetujui oleh masing-masing pihak keluarga. Tak jauh berbeda dengan mereka, pasangan Kai serta D.O pun berkembang dan terus mengalami peningkatan. Cara yang dilakukan Kai pun untuk bertemu dengan masing-masing keluarga terbilang cukup menantang. Lantaran ia dengan yakin dan percaya diri menyuruh kedua orang tuanya untuk makan malam bersama keluarga D.O, kekasihnya. Dan D.O yang berperan sebagai kekasihnya itu pun lantas mengikuti apa yang Kai lakukan. Perbedaannya terletak dimana orang tuanya harus mengundang keluarga Kai untuk mengadakan makan malam bersama. Beruntunglah karena masing-masing dari keluarga mau menuruti kemauan anak-anak kesayangan mereka.

𝐅𝐋𝐔𝐅𝐅𝐘 𝐋𝐎𝐕𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang