"Rose?"
Rose yang tadinya panik setengah mati, langsung ngebeku pas ngeliat orang yang lagi megang Robin didepannya.
"Ini loh uncle yang aku bilang Mommy aku, cantik kan?" tanya Robin dengan muka berbinar-binarnya ala anak kecil watados. Dia ga tau aja Rose udah spot jantung. Mau ngaburin diri rasanya.
Dari sekian banyak manusia di bumi, terutama di negara ini, kenapa harus dia lagi yang harus dipertemukan lagi sama Rose?
Udah jauh-jauh pergi, ketemunya sama masa lalu lagi. Kenapa harus orang ini?
Oke. Bukan pemeran utamanya, tapi.... Salah satunya.
"Mom?"
"Beom...gyu?"
Iya, itu Beomgyu.
Salah satu 'Choi' yang ngebuat Rose berusaha mati-matian buat menghilang.
Beomgyu ikut ngebeku dan tanpa sadar ngegenggam erat tangan Robin supaya anak itu ga lari kearah Rose.
Robin ngerutin keningnya dan nyubit lengan Beomgyu karena ga ngelepasin tangannya.
"Uncle? IH LEPASIN DONG! KERAM!" heboh Robin ngebuat Rose sama Beomgyu seketika sadar dan saling ngalihin pandangannya ke Robin.
"Maaf, nama kamu tadi siapa?" tanya Beomgyu agak gemeteran, engga, dia masih ga percaya kalo Rose... Udah punya anak?
Robin ngerucutin bibirnya dan natap kesel kearah Beomgyu, "Robin! R-o-b-i-n! Masa uncle lupa sih?" sewot Robin sambil ngedengus.
Sedangkan Rose cuman diem berusaha buat ga natap Beomgyu yang jaraknya ga jauh dari dia sekarang.
Beomgyu narik lengan Rose pelan, "I-ini... Anak nyo- bukan, ini anak lo?" tanya Beomgyu, hampir aja nyebut Rose 'Nyokap Tiri'. Mampus aja dia kalo Robin denger.
Rose cuman ngangguk dan narik Robin dari genggaman Beomgyu, "Robin, ayuk pulang? Kepala mommy agak pusing. Oh iya, terima kasih ya udah nemuin anak saya, saya duluan" ucap Rose sambil senyum singkat dan narik pelan Robin setelah ngehempasin tangan Beomgyu di lengan nya.
Beomgyu ngebeku.
Rose barusan... Bertindak seolah-olah ga pernah kenal sama Beomgyu sebelumnya?
Ga bisa. Beomgyu butuh kejelasan, itu anak siapa? Apa Rose udah nikah disini? Sejak kapan? Kenapa Rose pergi? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang berkumpul di otak nya sekarang.
Beomgyu ga tinggal diam, dia diam-diam ngikutin Rose sama Robin yang hampir aja hilang dari pandangannya disitu.
Mungkin kayak stalker, tapi setidaknya tau rumah perempuan itu dimana udah cukup buat pegangan Beomgyu.
Dan sekarang....
...entah keberapa kalinya lagi Beomgyu patah hati.
🔥🔥🔥
"Robin, makan dulu sayang"
"Ga mau!"
"Nanti kita kan bisa kesana lagi, kamu makan dulu ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅
Fanfiction"Lo tau kan gue benci banget sama lo?" "Tap-" "Ga usah sok peduli. Lo bukan siapa-siapa gue, dan ga akan pernah jadi siapa-siapa gue" ❌banyak harshword