Alo gaes~~~ UwU
Berjumpa lagi dengan Michi sang author sengklek:v
Mari kita awali cerita ini dengan pertemuan seseorang:v//Yah kenapa malah di kasih tau mbak
Dan cerita ini bakal beda dari cerita sebelumnya yang normal www
Kali ini bakal berjalan di luar nalar, alias gak nyata awokawok//ya kan emang karangan doang
Langsung aja ya, silahkan membaca~***
Di sebuah sekolah SMA, ada seorang laki laki berjalan menuju ke sebuah ruangan. Ia tidak memasuki ruangan itu, hanya melihat dari pintu. Ia hanya menatap seorang gadis di ruangan itu. Gadis yang merasa ada seseorang yang sedang memperhatikannya pun menoleh ke arah seseorang tersebut.
Gadis itu terpana akan ketampanan seseorang itu. Seseorang itu tetap menatap gadis tersebut.
"Baiklah anak anak, pelajaran akan segera di mulai. Kalian semua harap duduk di tempat masing masing", ucap seorang guru kepada siswa siswinya.
Gadis tadi pun mengalihkan pandangannya dan fokus kepada gurunya.
Lalu setelah itu, gadis tersebut kembali menoleh ke tempat seseorang tadi berdiri. Tapi nyatanya sekarang seseorang itu menghilang."Mila, ayo segera persiapan", ucap guru itu kepada gadis tadi yang ternyata bernama Mila.
"A-maaf bu, tadi saya seperti melihat seseorang di luar", ucap Mila.
"Mungkin murid dari kelas lain?", tanya guru itu.
"Tidak bu, sepertinya dia tidak bersekolah di sini", jelas Mila.
"Eh benarkah?", lalu guru itu memeriksa keluar kelas untuk mencari seseorang yang di maksud oleh Mila.
Guru itu bernama Prilly. Ia melihat ke kanan dan ke kiri untuk menemukan seseorang itu. Tapi nyatanya, di lorong terlihat sepi dan tidak ada satu orang pun. Lalu Prilly kembali memasuki kelasnya.
"Tidak ada siapapun di luar", ucap guru itu.
"Ah aku tau siapa yang kau maksud", ucap Bani.
Bani pun mengeluarkan ponselnya.
"Hei, tidak boleh menyalakan ponsel di dalam kelas", ucap Prilly.
Bani tetap menunjukkan sebuah foto kepada Mila.
"Hee?? Itu mah si Kevin. Dia terlambat masuk kelas lagi", ucap teman kelasnya.
Semua temannya pun berseru karena kelakuan Kevin.
"E-sepertinya hanya imajinasi kita saja", ucap Mila kepada Bani.
"Yasudah, sekarang pelajaran dimulai".
♡♡♡
Ada seorang pria yang memakai jaket berkupluk berjalan di bawah derasnya hujan. Tiba tiba-
'Brak!!'
"Hei lihat lihat kalau jalan!! Dasar tidak berguna!", ucap pengendara sepeda tadi dan langsung pergi meninggalkan pria tersebut.
Pria itu melihat tangannya dan ternyata luka akibat pengendara sepeda tadi. Dilihatnya lagi pengendara sepeda tersebut, dan pengendara sepeda tadi dengan tiba tiba terjatuh dari sepedanya.
Lalu Pria ini hanya tersenyum devil dan pergi dari sana.
♡♡♡
Prilly pergi dari sekolah itu menuju ke rumahnya menggunakan payung, karena saat itu cuaca sedang turun hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire (rehat sesaat)
Vampire"Ali?? Benarkah itu? Bukankah- Apakah ini cuma mimpi?"- Prilly "Maafkan aku, aku tidak bisa. Aku harus pergi"- Ali 10 tahun itu sangatlah lama, dan kita berjumpa kembali? Apakah aku akan tetap bisa bersama denganmu? Apa kau akan meninggalkanku lagi...