pt. 13

1.3K 156 25
                                    

Bella demam, lagi. Dan kurun waktunya juga tiga hari lagi. Tapi untuk hari ini, demamnya sudah turun. Hanya saja trauma nya yang belum membaik.

Bella benci psikopat! Mereka semua kejam! Tidak punya hati!

Suara pintu terbuka terdengar. Menampilkan Yeonjun dengan baju kaos lengan panjangnya yang berwarna putih. Malam ini, giliran Yeonjun yang akan menjaga Bella hingga adiknya itu tertidur.

Bella sendiri sedang melamun sambil memeluk lututnya diatas kasur. Entah apa yang membuatnya menjadi melamun.

"Bella," Panggilan dari suara berat itu membuyarkan lamunan Bella.

Yeonjun mendudukkan dirinya dipinggiran kasur. Mengelus lembut surai panjang adiknya.

"Berhenti memikirkan kejadian itu terus," Ucap Yeonjun pelan.

Bella menatap Yeonjun.

"Mereka mati...Mereka bertiga mati," Kata Bella dengan penekanan pelan diakhir kalimat.

Yeonjun menangkup wajah adiknya itu.

"Bella, jangan dipikirkan terus. Kami ada disini. Kami akan menjagamu selalu. Bahkan Lira, dia berjanji akan menemukan siapa si pembunuh demimu." Ucap Yeonjun.

"Dia anak yang pemberani." Lanjutnya lagi. "Maka dari itu, jadilah seperti Lira."

Yeonjun membawa sang adik kedalam pelukannya.

"Sekarang, kau harus tidur. Sudah meminum obatnya, kan?" Tanya Yeonjun.

Bella mengangguk samar, "Sudah." Katanya pelan.

Yeonjun menyunggingkan senyumnya. Lalu membantu Bella untuk berbaring dan memakai selimut dengan benar.

"Selamat tidur," Ucap Yeonjun mengelus kepala Bella, dari dahi sampai ubun-ubunnya. Lalu dikecup dengan penuh sayang.

Bella memejamkan matanya, berusaha untuk tidur. Meskipun rasa kantuk belum menyerangnya. Selang beberapa waktu kemudian, Bella mendengar suara pintu tertutup. Itu berarti Yeonjun sudah keluar.

Bella bangun dari tidurannya. Ia tidak bisa tidur. Tidak tahu kenapa. Lantas Bella meraih ponselnya yang ia taruh diatas meja samping tempat tidur.

Sudah tiga hari Bella tidak menyentuh ponselnya. Dan sekarang, banyak pesan yang masuk. Mungkin sudah sampai ribuan.

Hueningkai : Perempuan menyebalkan kau... (10)

Yuna : Sudah sehat? (6)

Taehyun : Cepat sembuh :)

Bella tertarik untuk membuka roomchatt dengan nama kontak Taehyun.

Taehyun
Cepat sembuh :)

Bella
Terima kasih

Taehyun
Tidak tidur?

Bella sedikit terkejut saat Taehyun membalas dengan cepat.

Bella
Belum
Aku tidak bisa tidur

Taehyun
Aku pun tidak bisa
Apa mungkin karna kita tidak bertemu selama tiga hari

Bella
Haha
Bisa saja
Kenapa tidak tidur?

Taehyun
Karna aku tidak bisa tidur

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang