.
Vote dulu dong sayaaang...,
.
.
.
-Normal POV-
Royal Kingdom, adalah sebuah asrama khusus namja di sebuah sekolah High School dari golongan menengah keatas Korea selatan.
Tidak, tidak semua dari golongan ber-uang. Seperti dua namja ini misalnya,
Nampak dua makhluk manis berbeda emosi termenung dengan fikiran masing-masing.
"Ehem...," Min Yoongi atau yg sering dipanggil Suga berdehem guna menyadarkan sahabat sejatinya.
"........" Tak ada jawaban.
"Hei"
"......." Tetap tak ada respon.
"Kihyun" Suga mulai jengah dengan lamunan sahabatnya, Yoo Kihyun.
"........." Sama, masih tak ada perkembangan.
"Ck..." Suga berdecik mengikuti arah pandang Kihyun.
Disana, diseberang mereka tampak 6 orang tengah bersenda gurau. Bukan , bukan beberapa orang itu yg menjadi perhatian Kihyun. Namun seseorang, yg tengah bersandar pada lengan kekar pria bernama Shownu.
"Huh, Lee Minhyuk lagi eoh !" Suga sengaja mengencangkan suaranya.
"Sttttttt" Dan itu success mendapat respon berarti dari Yoo Kihyun.
"Wae" Tanya Suga acuh.
"Kau membuat kita menjadi bahan tontonan orang. Dasar bodoh." Dumel Kihyun melirik sekitar kantin.
Dan Suga hanya mengedikan bahunya.
"Dia tampan" Kihyun kembali memperhatikan Minhyuk sambil mengaduk makananya tanpa minat.
"Manis" Ralat suga.
"Tampan" Kihyun tak terima.
"Matamu perlu diperiksa." Suga mengejek.
"Yak-..." kihyun mengangkat tangan hendak memukul kepala Suga namun...,
Bug...
Baik, sepertnya Kihyun dalam maslah.
"Aiiish, lihat apa yg telah terjadi kawan kawan." Seungkwan. Bocah bantet sok ganteng (menurut Kihyun) mengibaskan tangan memandang Vernon yg baru saja tersenggol tangan Kihyun.
"Wow, apa kau baru saja menggoda kapten kami dengan sentuhan nakalmu sweety..." Muncul lagi bocah sok ganteng lainya bernama Dino.
"Tidak Dino, Aku rasa bukan hanya kapten, dia juga terlihat menggoda kita. Lihat lirikan matanya." Hoshi menyahuti Dino.
"Apa kau sudah kekurangan uang sehingga nekat menggoda kami didepan umum." Maki Woozi sarkas.
" Suit suit...," DK bersiul dan mereka tertawa
"Haaahhhaaahhhaaa..,"
Brak....
"Ayo pergi kihyuni !" Suga lantas pergi setelah menggebrak meja dengan menarik paksa Kihyun yg masih menunduk.
Greb...
"Tak ingin bertanggung jawab setelah meraba dada ku..." Vernon melirik tajam mencekal lengan kiri Kihyun.
"Dia tak sengaja menyenggolmu. Dan biar ku luruskan, bahwa itu bukan rabaan. Kihyun tidak meraba mu !" Suga mulai tersulut emosi.
"Oh , iya kah?" Vernon melepas genggamanya pada lengan Kihyun berniat menarik kerah baju Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Harem - Yoo Kihyun (Monsta X) All x Kihyun
Hayran Kurgu18 + Monsta X, BTS , Seventeen, EXO, GOT7 etc. All x Kihyun Monsta X x Kihyun BTS x Kihyun Seventeen x Kihyun EXO x Kihyun