Tiada cinta yg tak menyakitkan dan tiada cinta yg merelakan.hanya ada cinta yg di perjuangkan dan pertahankan.
Berawal dari teman menimbulkan perasaan,perasaan yg tak dapat di pungkiri.seorang cowok yg pindahan dari medan jatuh cinta pada seorang gadis yg baik,pintar,sabar,penyayang.dia gadis yg bisa membuat cowok sedingin rey bisa merasakan cinta asmara .awal yg tak mengharukan menjadi kebahagian.namun saat menjalin suatu hubungan timbulah permasalahan antara dirinya dan sahabatnya.
Sekuat apa pun pergi dia akan kembali jika dia memang cinta sejati.
Langsung aj yah...hehe gk bisa basa basi...cekidottttttt
MEDAN
"Rey,lusa kita bakal pindah ke jakarta.karna papa harus pindah kerja di sana.jadi kita semua akan pindah ke jakarta,rega juga bakalan ikut kita dan dia bakal sekolah bareng kamu biar kamu ada temenya disana"ucap papa rey pada anaknya.
"Pindah ke jakarta?kenapa gk dsini aja.rey gk mau pindah pah,rey udah nyaman disini.dan rey gk suka bergaul sama anak2 jakarta."rey tidak menyetujui keputusan papahnya.baginya di jakarta tidaklah membuat dirinya nyaman.apalagi soal pergaulan.rey lebih suka di medan di banding di jakarta.
"Rey,papa kan kerja di sana.mau gk mau ya kita ttp hrus pindah.kan ada rega juga yg nemenin km dsana .km hrus ngertiin papa dong rey"ucap mama rey .membujuk anaknya.
"Tapi mah,.....ucapan rey terpotong oleh papanya
"Rey papa kan kerja buat km juga.please kali ini aj rey nurut sama papa.slma ini papa gk minta apa2 sama rey...tolong ya rey skli ini aj turutin papa"ucap papa rey dan rey pun mengangguk pasrah karna rey gak mau ngecewaiin papahnya.terlebih rey menyayangi orangtuanya.
"Ya udah kalo gitu papa tlvn rega dulu.biar dia siap2."papa rey pun menelvon rega.memberi tau bahwa lusa akan pindah ke jakarta.rega pun dengan senang hati mau ikut denganya.
"Pah,emang rega mau ikut pindah sama kita?"tanya rey pada papanya.karna rey berfikir bahwa rega gak akan mau pindah seperti halnya dirinya.
"Maulah,malahan dia seneng bgt tuh mau pindah ke jakarta."ucapnya sambil tersenyum pada rey"udah sana tdur udh mlm.jngan lupa besok beresin barang2 km.jngan ada yg ketingalan."lanjutnya memperingati anaknya.
Rey pun mengangguk dan bergegas ke kamarnya.sesampainya di dalam kamar rey pun memenjamkan matanya.berharap ini tidak nyata.karna rey sebenernya ingin tetap di medan namun apa yg di harapkan semua tak sesuai harapan.
*************
Keluarga rey udah siap2 ke bandara,mereka menunggu rega yg belum datang.dan saat itulah rega dateng bersama kedua orang tuanya.
"Hai om,tante,rey,apa kabar?maaf rega telat datengnya.jadi klian hrus nungguin rega deh."sapa rega pada keluarga rey.
"Baik ga,gpp kita juga gk lma nunggu kmnya kok.km udah siap kan pindah ke jakarta bersama kami???tanya papa rey pada rega.
"Udah dong om,udah siap.siap bgtttt mlhan....hehehe..."jawab rega denga cengiranya"uy rey ngapa lu diem2 bae.ngopi ngapa ngopi...hahaha "lanjutnya pada rey yg msih diam membisu tanpa suara.
Mereka pun tertawa mendengar ucapan rega pada rey..
Lalu mama rega pun merasa tidak enak karna menitipkan anaknya pada saudaranya.sebenernya ia ingin ikut namun keadaan yg gk bisa nentuin.
"Mas hendra,mba lisa titip rega yah.maaf kami merepotkan kalian"ucap mama rega pada tante lisa.ia merasa tidak enak padanya.
"Iya gpp mel,kan rega juga udah kita anggap anak kita juga.pasti kita akan menjaganya seperti kita menjaga rey."ucapnya pada mama rega dan memeluknya.
"Iya gpp.gk ush khawatir kita akan selalu menjaganya."ucap papa rey
"Makasih banyak yah mas,mba.kami jadi ngerepotin kalian"papa rega pun berucap dan ia sangat bersyukur mempunyai keluarga yg perduli dan penyanyang padanya dan keluarganya.
"Iya sama2.gk ngerepotin sama sekali kok ton.tenang aj kita kan keluarga jadi ya harus saling menjaga dan menyayangi.iya kan??ucap papa rey smbil tersenyum pada papanya rega.
"Ya udah kalo gitu kita berangkat yah ton,mel.kalian jga diri baik2 disini."pamit papa rey pada orangtua rega.
"Iya .aty2 semoga slmt smpai tujuan.kita disini sllu mendoakan yg terbaik,dan km rega jngan merepotkan mereka disana.jaga diri kamu baik2.papa sama mama dsini sllu mendoakanmu nak"ucap papa rega .dan rega pun berpelukan pada orgtuanya.rega pun sbenrnya tak tega mningglkn orgtuanya.namun ini udh menjadi keputusannya.
Segini dulu yehhh....sorry gaje ...gue bukn seorang penulis .gue emng hobby menulis dan mengarang cerita yg ada di imajinasi yg ada di otak gue...dan crita ini gue buat tentang idola gue tp gk semuanya real...30 % kmungkinan nyata dan 70% adalah hanyalan gue...
Klo suka ya baca klo gk suka ya gk ush di bca gpp.....saya tdk memaksa orang utk menyukai cerita saya atau sebagimana..saya hanya menuliskan apa adanya yg ada dalam otak saya....
Mau lanjut tapi capai mau istrahat dulu.mau membaca ..wkwkwkwk
Besok lanjut lagi.....
Trimksih all☺☺☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJUANGAN CINTA
Romance"Banyak yg gue kagumi,tetapi cinta gue tak bisa di miliki.karna cinta gue hanya buat lo.dan tetap milik lo.walau mungkin kita gk bisa bersatu.gue akan tetap memperjuangkannya"Ray "Gue emng gk bisa lupain lo,lo adalah salah satu orang yg pling brhrga...