Happy reading...!!!
**
1 minggu kemudian...
------------------------------------Saat ini jimin sudah terbangun dari tidurnya dan pergi mandi lalu sarapan pagi bersama kakak tirinya sebelum berangkat berkerja.
Jhope : chimm... Apa kau hari ini akan keluar lagi untuk mencari perkerjaan..??
Jimin : aku hari ini memang akan keluar hyung, tapi tidak untuk mencari perkerjaan... Tadi lisa menelponku kalau dia ingin bertemu denganku ditaman kota..!!!
( sudah hampir seminggu jimin telah mempunyai phonsel sendiri, itu karena jhope sang kakak yg membelikannya, sebagai hadiah kelulusan jimin dg nilai yg memuaskan. Nomer dikontaknya saja hanya terdapat 2 nama yaitu lisa dan kakaknya.)
Jhope : oh... Begitu... Ya sudah hyung pergi dulu kekantor, kalau hyung telat... Bisa2 si muka pucat akan memarahi hyung..!!!.
( tampaknya jimin merasa heran dg orang yg kakaknya sebutkan tadi)
Jimin : siapa si muka pucat yg hyung maksud itu???
Jhope : dia adalah salah satu staff keuangan diperusahaan jeon. Copr... Teman satu ruangan dg hyung...!!!
Jimin : oh begitu...
Jhope : ya sudah.. Hyung pergi dulu.. Kau hati2 dijalan kalau mau kemana2.. Ne..??
Jimin : ne.. Hyung!!!
Setelah jhope pergi menuju kantor tempatnya berkerja, jimin segera membereskan sisa makanan yg ada di meja makan. Ia membereskan pekerjaan rumah sebelum pergi untuk bertemu dg taman baiknya itu.
Dirasa telah membereskan semuanya, jimin segera pergi untuk membersihkan tubuhnya.Tak butuh waktu lama ia sekarang sudah bersiap2 akan pergi ketaman kota dg menaiki bus dihalte.
( anggap aja jimin mengenakan pakaian ini untuk bertemu dg lisa)
Segera jimin mengunci pintu utama rumah itu dan pergi menuju halte bus. Saat baru saja sampai dihalte, ia merasa senang karena tidak perlu menunggu lama untuk menaiki kendaraan besar berroda empat itu.
Kurang lebih 15 menit perjalanan... Jimin sudah sampai ditaman kota. Ia melihat banyak orang2 sedang berjalan2 baik dg kekasihnya atau keluarganya. Tanpa ia sadari.. Bahunya ditepuk seseorang dari belakang... Dan ia segera membalikan badanya melihat orang yg ada dibelakangnya saat ini.
Mata jimin membulat lebar, ia terlihat begitu senang melihat sosok yg menepuk bahunya tadi.
Jimin : lisa....!!!
Lisa : chimmy....!!! Apa kau senang melihatku saat ini...???
( jimin memeluk erat lisa saat itu juga... Ia benar2 senang bisa bertemu dg teman baiknya itu)
Jimin : tentu saja aku senang lisa melihatmu disini...!!!
Lisa : apa kau merindukanku..??
Jimin : menurutmu...???
Lisa : menurutku pasti kau sangat.. Sangat... Sangat merindukanku hhhh
Jimin : kau ini ada2 saja.. Hhhh
( keduanya tertawa senang. Mereka pun memilih tempat untuk sekedar ngobrol bersama, akhirnya mereka duduk diatas rumput dan berbicara sambil melihat sungai han dengan ketenangan airnya. Tak lupa mereka telah membeli cemilan dan minuman sebagai teman ngobrol nantinya)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last ( VMINKOOK)
Romansa" kalau penasaran baca aja ceritanya... Key.. Pokoknya tentang vminkook... Itu aja...!!!" 🌙 Happy reading for u... Gaes... 😉