Part. 7

555 41 2
                                    

Happy reading...!!!

****

         Saat jungkook melihat sahabatnya masih tertidur dikamarnya, ia segera membuka gorden kamar itu agar sinar matahari dapat masuk keruangan itu... Dibukanya jendela kamar agar udara segar masuk kedalamnya. Jungkook langsung mendekati tempat tidur taehyung dan membuka kain tebal yg menyelimuti tubuh sahabatnya itu.

            Karena merasa ada yg mengganggu tidurnya, perlahan pria yg memiliki senyum kotak itu membuka perlahan bola matanya... Ia melihat jungkook sedang berdiri dihadapannya dengan wajah yg terlihat kesal.

Taehyung : kau...??? Ada apa kook pagi2 kesini... Apa kau tidak lihat aku masih tertidur...???

Jungkook : sekarang sebaiknya kau bangun dulu.. Tae...!!!

( taehyung segera bangun dan mendudukan dirinya dikepala ranjang.)

Taehyung : katakan ada apa...???

Jungkook : kenapa kau menonaktifkan phonselmu tae... Padahal kau tau aku sedang menghubungimu...!!!

( taehyung pun berdiri akan turun dari ranjangnya dan berdiri menatap sahabatnya sesaat. Tak lama ia berdiri dan berjalan menuju kamar mandinya untuk menyikat gigi dan mencuci wajahnya, setelah selesai ia pun menghampiri sahabatnya yg sedang duduk dikursi belajarnya saat ini. Kembali taehyung duduk dipinggir ranjang)

Taehyung : dengar kook... Kalau kau menghubungiku hanya untuk meminta bantuanku menemui gadis itu dipantai....sebaiknya lupakan saja, karena aku tidak mau menemuinya..!!!

Jungkook : kau!!!! ... Agh...!!!

Taehyung : kalau kau memang menyukainya, kenapa tidak kau saja yg menemui gadis itu, kenapa harus aku. Aku sudah pernah jelaskan kepadamu, kalau aku hanya sekali saja membantumu untuk menemuinya direstauran itu. Dan tidak ada lagi bantuan kedua setelahnya... Apa kau ingat...???

Jungkook : tapi suzy tau kau adalah aku, jadi mana mungkin aku menemuinya.. Tae..!!!

Taehyung : temui saja dan jelaskan kepadanya, kalau yg menemuinya tempo hari direstauran bukannya kau tapi aku sahabatmu... Gampangkan!!

Jungkook : bantu aku x ini saja tae... Setelah itu aku tidak akan memintamu untuk menemuinya lagi...!!!

( taehyung tampak sedang berpikir mengenai ucapan sahabatnya itu.)

       Karena merasa kasihan melihat jungkook, taehyung pun menyetujui permintaan jungkook untuk menemui suzy dipantai..

Taehyung : baiklah kook... X ini aku akan membantumu... Tapi dengan syarat..??

Jungkook : baiklah... Apa syarat yg kau inginkan..??

Taehyung : setelah aku menemui suzy, jangan pernah meminta bantuan lagi kepadaku kalau menyangkut masalah percintaanmu..!!!

Jungkook : baiklah aku setuju.

        Tak lama taehyung mandi dan bersiap - siap untuk menemui suzy. Ia akan datang bersama jungkook ketempat yg diinginkan suzy.

Setelah selasai... Taehyung segera turun kelantai bawah untuk menemui jungkook yg sedang menunggunya disana.

The Last ( VMINKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang