Author POV
Bel pulang telah berbunyi, Jinhwan dan yang lain nya baru saja menyelesaikan kelas Biologi nya. Jinhwan membereskan paket serta buku tulisnya.
"Nan, lo bawa mobil?" Tanya Donghyuk.
"Enggak, tadi gue dianterin sama nyokap." Jawab Jinhwan sambil menenteng tas nya.
"Yaudah bareng sama kita aja." Ujar Yunhyeong.
"Bukan nya kalian juga dijemput si Junhoe sama Jiwon? kalau gue ikut yang ada gue malah jadi kambing conge! Ogah ah, gue naik angkot aja." Jelas Jinhwan.
"Ya kan disana juga ada Chanwo sama Hanbin, jadi lo ga bakalan jadi kambing conge." Ujar Donghyuk.
"Dih apalagi itu!! Males banget anjir. Lagian sekarang gue mau bimble dulu." Timpal Jinhwan.
"Oh iya sekarang selasa, gue lupa. Yaudah kita kedepan nya barengan tapi, mereka lagi nunggu di parkiran." Ucap Yunhyeong.
"Yaudah ayo!" Ucap Jinhwan.
Jinhwan berjalan terlebih dahulu, Yunhyeong dan Donghyuk berlari kecil menyusul Jinhwan yang jalan nya terlalu cepat. Parkiran tidak terlalu jauh dari kelas Jinhwan, jadi hanya butuh beberapa detik mereka akhir nya sampai. Terlihat Junhoe dan Jiwon yang udah duduk di jok motor ninja mereka, tidak lupa juga Chanwo baru keluar dari mobil nya.
Jinhwan menghela napas nya lega karena dia tidak melihat keberadaan Hanbin disana. Jinhwan mengkerutkan dahi nya saat Junhoe dan Jiwon turun dari motor nya lalu ngehampirin Yunhyeong dan Donghyuk.
"Ck." Jinhwan berdecak sebal saat Junhoe langsung ngebawa Yunhyeong kedalam pelukan nya.
"....yaudah gue duluan ya." Ucap Jinhwan.
DUGH
Saat Jinhwan berbalik arah, tanpa di sadari Hanbin telah berada dibelakang dan membuat Jinhwan tidak sengaja menabrak tubuh Hanbin.
Hanbin tersenyum lalu mengusap pucuk kepala Jinhwan,"Lo ga papa kan beb?"
"Najis!!! Minggir lo, gue mau balik." Ucap Jinhwan kesal.
GREP
Hanbin mencekal lengan Jinhwan dan menarik nya, sampai akhir nya Jinhwan terkejut karena dia berada didalam pelukan Hanbin.
Mata mereka saling bertatapan, mungkin keadaan seperti ini sangat canggung dan membuat wajah Jinhwan memerah.
Jinhwan langsung mendorong tubuh Hanbin dengan keras sampai membuat Hanbin mundur beberapa langkah.
"Lo mau pulang bareng gue gak?" Tawar Hanbin.
"G-ga perlu, gue b-bisa pulang sendiri kok." Ucap Jinhwan sedikit terbata-bata.
Donghyuk dan Yunhyeong yang sedang menyaksikan adegan tadi, langsung tersenyum ga karuan.
Keringat kecil mulai berkeluaran dari tubuh Jinhwan, sampai akhirnya Jinhwan memilih untuk langsung pergi dari parkiran. Jinhwan berlari kecil menuju halte, tidak lupa dibenak nya masih terbayang dengan kejadian tadi.
Jinhwan sekarang sedang berada didalam taxi, ia sekarang sedang menuju tempat bimble. Sudah jadi rutinitas dirinya jika sepulang sekolah langsung pergi ke tempat bimble. Hanya membutuhkan waktu 30 menit menuju tempat bimble JInhwan dari halte dekat sekolahan. Jinhwan keluar dari taxi setelah membayar biaya sesuai tarif argo.
彡
Ditempat lain, Hanbin dan yang lain nya sedang berkumpul di salah satu caffe terkenal di Jakarta. Begitu juga dengan Yunhyeong dan Donghyuk yang ikut berkumupul dengan geng kurbel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone : Kim Jinhwan
FanfictionWarning BxB Area🔞 Mpreg! . . . "Jinan, sebenarnya gue cinta sama lo dari smp. Lo mau ga jadi pacar gue?" "Cinta? Ck, Inget lo dulu ngebuly gue, bung! Dan sorry gue bukan homo kayak lo!" . . . Warning! This mature content BxB. If ü homophobic, ge...