42. RS

1.5K 120 8
                                    

Jangan lupa di VOTE sebelum memulai membaca😊

----------

Sejam telah berlalu.

Waktu terus berputar dengan cepat, namun hal ini sangatlah lama bagi member EXO.

Sejak satu jam yang lalu, lampu merah di depan ruangan Lisa belum juga berganti. Member BlackXo sangat mencemaskan keadaan Lisa di ruangan itu, terutama member Blackpink dan Sehun.

Setelah mendapatkan beberapa jahitan di pergelangan tangannya,
kini Sehun telah bergabung dengan mereka.

Sehun tidak mencemaskan dirinya. Itu terbukti, karena pada saat lukanya di jahit, dia hanya merasakan seperti digigit semut. Padahal, luka Sehun cukup besar.

Sejak tadi, Sehun benar-benar mencemaskan keadaan Lisa. Apa lagi lampu merah itu belum berganti sejak dia pergi lalu kembali.

"Hyung! Bagaimana ini ? Kenapa lama sekali ? Apa jangan-jangan ?" ucapan Sehun tertahankan karena mulutnya dibekap oleh hyung-nya.

"Hushh!" Suho memotong pembicaraan Sehun.

"Positif thinking, Hun!" ucap Suho.

Suho pun memeluk Sehun yang sedang menyembunyikan wajahnya di balik telapak tangannya. Suho terus mengelus halus bahu maknae-nya itu.

Setelah mendapatkan pelukan dari leader, sekaligus hyung kesayangannya, Sehun menangis di dalam pelukan Suho.

"Cup cup cup. Tegarlah Sehun!" ucap Suho.

Ckrek...

"Siapa di sini yang golongan darahnya O?" tanya seseorang yang memakai jas putih, dia adalah dokter yang menangani Lisa. Dokter itu seperti sedang gelisah.

Semua member terdiam, mengingat tidak ada satupun yang memiliki golongan darah yang sama dengan Lisa. Namun mereka lupa akan seseorang.

"Saya dok!" ucap Byun Baekhyun.

Seketika semua mata para member tertuju ke Baekhyun.

"Ada apa hyung? Golongan darah ku juga O bukan? Jadi aku bisa mendonorkan darah ku," ucap Baekhyun seakan mengerti tatapan dari para member.

"Bukan begitu Byun. Kami tahu, jika golongan darah mu juga O. Tapi apa tidak ada cadangan darah lain, dok?" tanya Suho ke dokter itu.

Dokter itu terdiam sesaat, lalu menggeleng sesaat.

"Maaf tuan. Tapi stok darah saat ini sedang kosong. Pihak kami sedang berusaha mencari darah cadangan. Namun kita harus bergerak cepat. Kami sangat memerlukan darah demi keselamatan Lalisa," ucap dokter itu.

"Maksud dokter ?" Rose pun mulai bicara.

"Jadi, tusukan itu mengakibatkan luka yang cukup besar. Dan karena lukanya cukup besar, saudari Lisa mengeluarkan banyak sekali darah," lanjut dokter itu.

"Jika kami tidak mendapatkan donor darah beberapa menit lagi, maaf kami tidak bisa berbuat apa-apa," ucap Dokter.

Semua member terdiam.

Dug.

Tubuh member blackpink bergemetar. Dan seketika menjadi lemas, setelah mendengarkan ucapan dokter itu. Member sangat mengkhawatirkan keadaan Lisa saat ini. Mereka ingin sekali mendonorkan darah mereka, namun darah mereka sangat tidak cocok dengan darahnya Lisa.

"Kalau begitu, apa yang dokter lakukan dengan Lisa selama sejam yang lalu ? Dari tadi kami terus menunggu kabar dari dokter, tapi tidak ada satupun kabar yang kami terima. Dan sekarang, Dokter membawa kabar jika kalian kekurangan darah, dokter macam apa dirimu?!" tanya Jisoo yang mulai kesal.

Tentu Jisoo sangat marah. Selama satu jam lamanya, mereka telah menunggu kabar yang baik. Namun apa ? Mereka malah mendapatkan kabar yang buruk. Kabar di mana jika Lisa membutuhkan donor darah, dan sekarang tidak ada stok darah di rumah sakit.

"Kami terus berusaha menjahit luka nya, namun lukanya terus saja terbuka dan seketika memuncratkan darah. Beberapa persediaan darah yang tersisa telah kami pakai, dan sekarang persediaan darah benar-benar habis," ucap dokter.

Semua terdiam.

"Saya harap anda semua memutuskan keputusan secepatnya. Jika tidak," ucapan dokter pun tertahankan.

" Saya siap, DOK!" itu Sehun. Kali ini Sehun perlahan mulai kembali ke kondisi awal dan mulai membuka berbicara normal.

"Golongan darah saya juga O,Dok," ucap Sehun.

Kini semua mata member EXO tertuju ke Sehun.

"Tidak Sehun ! Bagaimana bisa kau mendonorkan darah mu untuk Lisa? Sedangkan kau juga baru diobati dan kau juga kehilangan darah akibat luka mu," ucap Suho.

"Sehun ! Suho benar ! Jangan melukai dirimu sendiri!" Ucap Kyungsoo.

"Biar aku saja Sehun!" ucap Baekhyun mencegah pemikiran Sehun.

" Tidak Hyung. Lebih baik hyung menyimpannya, untuk persediaan nanti. Mana tahu Lisa memerlukannya lagi?"

Baekhyun terdiam.

"Saya siap DOK! Saya siap untuk mendonorkan darah saya," ucap Sehun yakin.

"Se-" ucapan Suho tertahankan.

"Gwechana hyung! Aku akan baik-baik saja. THAT'S okay!" ucap Sehun yakin.

Sehun pun melepaskan tangan Suho dari pergelangan tangannya.

"Baik. Kakau begitu, Anda bisa mengikuti saya tuan," ucap dokter itu.

Sehun pun meninggalkan member Exo. Sehun memasuki ruangan Lisa, dan itu membuat para member semakin cemas akan keadaan maknae mereka.

--------

Happy 12K readers🎉 Thank u untuk semuanya 💜

Semoga suka ya sama ceritanya. Dan part-part selanjutnya. Maaf kali ini part-nya singkat banget. Soalnya lagi banyak hapalan sekolah, jadi gak bisa konsen buat lanjutin cerita.

Masih suka kan? Next or stop? 🙁

✓DATING✓ ~ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang