Part. 8

545 39 4
                                    

Happy reading....!!!

**

           Taehyung pergi meninggalkan jungkook dan suzy untuk menyelesaikan perasaan mereka, taehyung pulang kerumah dg menaiki taksi. Perasaannya lega karena telah membantu temannya untuk memdapatkan gadis yg ia sukai. Sesaat sambil melihat kearah luar jendela taksi, taehyung sempat berpikir.. Apakah jungkook masih akan menjadikan jimin sebagai kekasihnya. Itu yg ada dipikiran taehyung saat ini.

         Saat pertemuan pertamanya dg jimin diacara kelulusan sekolahnya, terkadang taehyung memikirkan jimin... Bayangan pria mungil itu selalu menari2 dipikirannya saat dia merasa sendiri. Sebenarnya taehyung ingin berkunjung kerumah jimin, tapi hatinya menolak karena jimin sedang disukai sahabatnya sendiri. Taehyung pun mencoba tidak memikirkan pria mungil itu dan membuang perasaan sukanya kepada jimin jauh2.

2 bulan kemudian.
-------------------------------

**
   
           Saat ini jimin telah mendapat perkerjaan direstauran milik saudara sepupu lisa. Hari2nya berjalan dengan baik, semua yg berkerja dicafe itu sangat menyayangi jimin, termasuk pemilik cafe kim namjoon dan kim seokjin.. Mereka sudah berstatus sebagai suami istri sejak 3 tahun lalu.

Jhope yg mengetahui adiknya telah mendapatkan perkerjaan selalu mendukung keinginan adiknya untuk membantunya memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Sedangkan jungkook dan suzy sudah resmi berpacaran.. Suzy dapat menerima dan memaafkan kesalahan jungkook karena telah membohonginya dg meminta taehyung menjadi dirinya.
Pihak keluarga jeon dan keluarga bae pun menjadi akrab karena kedekatan keduanya.

Sedangkan taehyung sendiri sibuk dengan kuliahnya. Meski banyak gadis2 dikampus mengagumi dan menyukainya tapi ia tidak tertarik sedikit pun. Baginya menyelesaikan urusan kuliah itu lebih penting daripada mendekati gadis2 yg menyukainya.

        Sampai disuatu hari.. Jungkook mengajak taehyung untuk ngongkrong bersama dicafe baru dekat taman kota... Sebenarnya taehyung menolak ajakan jungkook tapi sahabatnya itu terus memaksa agar taehyung ikut bersamanya.

Jungkook : ayolah tae... Kita sudah lama tidak nongkrong bareng dicafe.. Dan aku ingin mengajakmu kecafe baru didekat taman kota... Sepertinya baru 2 bulan ini cafe itu dibuka...

Taehyung : aku sedang malas nongkrong kook... Rencananya sehabis pulang dari kampus aku akan dirumah saja...!!! Kau pergi saja dg suzy kesana...!!!

Jungkook : tae... Justru suzy sedang ada mata kuliah jadi dia tidak bisa ikut menemaniku...

Taehyung : ya sudah kau pergi sendiri saja...!!!

Jungkook : aku mengajakmu tae... Aku yakin kau akan senang mencoba menu2 baru dicafe itu.

Taehyung : baiklah... Aku akan menemanimu... Lalu bagaimana dengan motor kesayanganku... Apa aku tinggal dikampus saja..!!

Jungkook : wew... Motormu biar saja dikampus... Nanti selesai nongkrong aku akan mengantarmu kembali kekampus dan aku akan pulang bersama suzy... Apa kau paham...!!!

The Last ( VMINKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang