Part. 9

495 37 2
                                    

Happy reading...!!!

**

Setelah pertemuannya dengan jimin ...Kedua pria itu pergi meninggalkan cafe... Selama perjalanan kembali kekampus untuk Mengantarkan taehyung mengambil motornya dan menunggu kepulangan suzy... Jungkook merasa senang didalam hatinya. Ia tidak menyangka akan bertemu lagi dengan orang yg ia sukai. Karena hari sudah menunjukan pukul 5 sore waktu setempat, akhirnya kedua pria itu sampai diarea parkiran kampus. Taehyung segera pergi mengambil motornya sedangkan jungkook menunggu suzy didepan ruang kuliahnya.

Saat sedang berada diparkiran, lisa melihat taehyung akan meninggalkan area kampus dengan menstater motor metic miliknya. Ia pun segera memanggil Pria pemilik senyum kotak itu.

Lisa : tae... Taehyung...!!!

( merasa ada yg memanggil namanya, taehyung pun mencari2 orang yang memanggilnya, sementara lisa berlari mendekati taehyung dan menepuk bahunya... Taehyung pun dibuat terkejut dengan tindakan lisa.)

Taehyung : lisa... Kau..

Lisa : iya tae... Aku yg memanggilmu tadi...!!!

Taehyung : ada apa??

Lisa : tae... Bisakah aku meminta tolong kepadamu..???

Taehyung : katakan saja.. Apa yg bisa aku bantu untukmu??

Lisa : antarkan aku kecafe sepupuku..??

Taehyung : oh... Kau mau menumpang denganku..??

Lisa : ne.. Tae..., aku tidak bawa mobil hari ini... Mana jemputanku belum datang..!! Please... Boleh ya aku ikut bersamamu..???

Taehyung : aist... Kau ini merepotkan saja..!!!

Lisa : please.. Tae...!!!

Taehyung : ya sudah... Kau minta antarkan kecafe mana??

( lisa tersenyum senang)

Lisa : antarkan aku ke cafe mouse rabbit coffee..!!!

( taehyung membatin : bukankah itu cafe tempat jimin berkerja)

Lisa : tae...!!

Taehyung : agh... Iya..!!! baiklah... Cepat naik... Lain x jangan merepotkanku lagi...??.

Lisa : baru numpang sekali saja, kau sudah bilang aku merepotkan... Dasar kau ini..!!!

( mereka segera meninggalkan area parkiran kampus... Disaat taehyung sedang membonceng lisa dg motor meticnya... Tanpa mereka tau, jungkook yg sedang bersama suzy melihat keduanya meninggalkan kampus bersama... Pikir jungkook, taehyung sedang mendekati lisa untuk dijadikan kekasihnya... Ia pun tersenyum miring)

Selama perjalanan, lisa mengajak taehyung berbicara dan hal itu membuat taehyung harus menjawab semua pertanyaan lisa.

Lisa : tae... Apa kau masih ingat dengan teman sekolah kita park jimin??

( taehyung menukikkan alisnya tajam)

The Last ( VMINKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang