Diagon Alley(Sisy P.O.V)

434 47 5
                                    


    Aku akhirnya sampai di Diagon Alley. Itu adalah tempat yang sangat keren! Ibuku mengajakku untuk membeli peralatan yang dibutuhkan, seperti jubah, topi penyihir, hewan peliharaan, buku-buku yang aku butuhkan untuk belajar di Hogwarts, dan tentu saja Tongkat! Ibuku mengajakku ke sebuah toko. Toko itu bernama "Ollivanders Wand". Sebelum kami pergi kesini, kami telah membeli segala yang dibutuhkan. Tetapi, yang belum aku dapat adalah sebuah tongkat. Dari nama tokonya saja aku sudah tahu bahwa itu adalah toko tongkat ajaib.

    Aku dan ibuku memasuki toko itu dan seorang pria berkata," Pagi Emily. Sudah lama ya kita tidak bertemu.", "Pagi Tuan Ollivanders. Aku kemari untuk mencarikan tongkat yang cocok untuk anakku.". Ibuku berkata dengan senyum manis di wajahnya. " Oh. Jadi, ini anakmu? Ternyata dia sudah besar ya. Jadi, kemarilah. Coba tongkat ini.", pria itu berkata dan memberiku isyarat untuk mendekat dengannya. Aku maju beberapa langkah mendekati Tuan Ollivanders. Dia mengeluarkan sebuah tongkat. Tongkat itu unik. Tongkat itu memiliki ukiran hewan di gagangnya. Di ujung bawah tongkat terukir wajah seekor rubah. Ukurannya sekitar 12 ⅔ cm. Inti tongkatnya adalah Bulu Phoenix. Saat aku mencobanya, ternyata tongkat itu cocok untukku! Tiba-tiba ada seorang anak laki-laki berkata, "Tongkat yang bagus. Oh, hai. Aku Remus Lupin.", anak laki-laki itu berkata dengan senyuman di wajahnya. " Halo. Namaku Sisy Humboldt. Oh, apakah kamu akan pergi Ke Hogwarts juga?, "Ya, tentu. Mungkin kita akan menjadi teman seasrama?", katanya dengan lembut. " Ya, tentu saja. Oh, aku harus pergi. Sampai jumpa Remus. "." Sampai jumpa Sisy." Dia melambaikan tangan kepadaku. Dan itu adalah pertemuanku pertamaku dengan Remus Lupin.




Maaf ya gaes, udah lama gk upload:'. Banyak banget PR. Maklumlah anak SMP kelas 7. Apalagi kalo kelas sembilan, ya gak?
Pokoknya Author minta maaf banget atas ketidaknyamanannya.
Udah itu aja. Makasih udah nonton^^

The Marauders Girl (Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang