Ok guysss.... Sudah siap menjawab challeng dari fransiskamaria7???
Mari kita mulai, ada 11 pertanyaan yang harus dijawab dengan benar. Semua pertanyan berkaitan dengan semua ff Yongshin yang sudah aku publish.So, kalian harus pintar2 mengingat dan buka lagi library kalian yaa 😊
Selamat mencoba....Challeng 1 - 11
Let's GO!!!!!!1. Karakter wanita dalam story ini sangat kuat dan berani. Tetapi, dia akan lemah jika sudah berurusan dengan cinta. Bisa dibilang dia adalah Paris Hilton dari Korea. Pertanyaannya adalah: Sebutkan judul cerita dari karakter wanita tersebut??
2. Perpisahan bukan berarti tidak akan pernah bertemu kembali. Mereka pernah menjalin hubungan cukup lama dan berpisah selama beberapa tahun. Pertanyaannya adalah: Berjudul apakah cerita ini dan apa profesi keduanya??
3. Yong hwa adalah duda beranak satu yang ditinggal mati oleh istri tercinta. Lalu pindah keluarga negeri dan tanpa sengaja bertemu dengan teman masa kecilnya. Sekian lama terpendam akhirnya Yong hwa sadar kalau wanita yang dia anggap sahabat adalah cinta sejatinya. Pertanyaannya adalah: Apa judul dari cerita ini dan dimana mereka kembali bertemu? Serta siapa nama anak Yong hwa??
4. Yong hwa terpaksa menikahi adik perempuan Shin hye demi bisa berada dekat dengan sang pujaan hati. Sedangkan Shin hye sudah menikah dengan pria lain. Pertanyaannya adalah: Siapa nama suami Shin hye dan kenapa Shin hye menikah dengan pria lain??
5. Kisah cinta mereka bermula dari sebuah kotak surat misterius. Ff ini diremake dari sebuah film yang terkenal. Pertayaaannya adalah: Sebutkan salah satu judul asli dalam film ini.
6. Dalam story Power of love, siapa nama manager pribadi Shin hye dan siapa nama anak tiri Shin hye.
7. Dalam sebuah Ff yang ditulis fransiskamaria7, cerita manakah karakter Shin hye berperan sebagai single mom? Dan siapa nama anak Park shin hye.
8. Dalam cerita ini, Seohyun merupakan teman kuliah Park shin hye yang tidak menyukai Shin hye karena cemburu dengan apa yang Shin hye miliki, termasuk tentang pria dan cinta. Sebutkan judul dari ff tersebut.
9. Dalam cerita manakah anak Yongshin meninggal karena alergi kacang? Dan siapa nama anak tersebut??
10. Dari semua cerita happy ending yang ditulis oleh fransiskamaria7 ada berapa judul yang kisah cinta mereka berakhir sad ending? Sebutkan judul cerita tersebut.
11. Sebutkan ff Yongshin yang sudah dipublish oleh fransiskamaria mulai dari yang paling pertama sampai yang paling terakhir.
Untuk menjawab Challenge ini, dianjurkan untuk tidak menjawabnya dalam komentar. Silakan, inbox secara pribadi jawaban kalian melalui inbox wattpat.
Bagi 5 orang yang menjawab dengan benar, akan aku berikan file ff " " Spring Days season 2" secara pribadi.
So, bagi kalian yang sudah mengetahui semua jawabannya, silakan inbox aku yaa. Batas akhir challenge ini sampai dengan hari Rabu, 31 Juli 2019. Dan hadiah akan diberikan pada hari Kamis 👏👏
Selamat mencoba guysss...
Salam,
Fransiskamaria7