📖 Happy readinggg 📖
.
.
.
.
.Jungkookie : "Jin hyung, bayarin buku kookie ye. Makasii"
Jin : "heh enak aja lu"
Jungkookie : "nti gua ganti dh bang"
Jin : "beneran ye lu, awas ae kaga ganti"
Jungkookie : "iyee"Btw, itu mereka mereka bisa manggil hyung itu asal mulanya karena ngeliat gw nonton korea. Ok jdi ini cerita ps pertama kali mereka manggil hyung
Jungkookie : "woiiiiiiiiiiiiiii"
Taehyung : "napa dh lu kook"
Jimin : "santuy woii"
Jungkookie : "saudara saudara kookie kumpul cepetan"
Soobin : "sabar cuy"
Kamal : "ngegas mulu dh lu"
Jungkookie : "suka suka gua lh"
Jungkookie : "ok kuy absen dulu"
Suga : "cepetan ga lu"
Jungkookie : "namjoon"
Namjoon : "napa lu kaga ngeliat sendiri sih"
Jungkookie : "ha?"
Namjoon : "woi saudara sapa dah nih?"Jungkookie : "gua? Gua saudara lu pada lah"
Suga : "heh cepetan, lu pen ngomong apa?"
Jungkookie : "jdi mulai sekarang yg umurny lebih muda panggil ke yg tua pke hyung"Beomgyu : "buat apaan dh"
Jungkookie : "biar kayak orang korea"
Suga : "kaga guna dh"
Jungkookie : "mau kagaaa"
Yeonjun : "serah lu dh"
Jungkookie : "ok mulai detik ini ya"Ok semenjak itu, mereka kadang manggil hyung kadang kaga. Tpi gua msh ga ngerti sama yang namany Jungkookie, dia tau dri mana klo orang korea yg muda panggil tua itu "hyung"
Setau gua dia kaga pernah ntn drakor atau film korea gitu dh. Akhirnya saat itu juga gua tanya langsung ke Jungkookie.
Sheva : "kook, gua pen tny sejak kapan lu tau klo orang korea manggilny hyung?"
Jungkookie : "ha? Gu.. gua?"
Jeyhope : "shev, lu klo ngomong sama bocah harus sabar"
Jungkookie : "diem lu bang"
Sheva : "ya iy lah lu, mang sapa lagi?"
Jungkookie : "owh, emm itu"
Sheva : "apaan?"
Jungkookie : "itu... wktu lu lgi ga di kamar, gua ngeliat laptop lu kaga mati, jdiny gua pen matiin. Cuman gua sempet ntn drakor yg lu blm keluarin"
Sheva : "owh lu yg matiin laptop gua toh"
Jungkookie : "iy, gua kan baik ga kaya saudara lu yg lain wkwk"
Jin : "heh lu bilang apa barusan?"
Namjoon : "no komen gua dh"Tapi pas gua tanya, Jungkookie kayak bingung gitu pen jawab apaan. Tp y udh lah y mungkin gugup ae tuh orang. Kata mama gua, mereka bukan dari Indonesia. Mereka lagi liburan makanya ke sini.
Ok ok langsung lanjut ae ke cerita.
Jin : "woi jeka, mana uang gua?"
Jungkookie : "apaan? Napa nanya gua?"
Jeyhope : "tdi kn lu bilang pen ganti uang jin hyung"
Jungkookie : "owh itu toh, sabar ye"
Taehyung : "weh, pen kemana lagi?"
Jimin : "jalan jalan ae"
Jin : "kuy jalan biar orang pada ngeliat ketampanan gua"
Jungkookie : "bukan saudara gua"
Namjoon : "abis nanti lu kook di rumah"Akhirnya punn kita langsung keluar dri toko buku. Kita ke mall tanpa tujuan yang jelas.
Sheva : "weh gengs, napa kita kaga ke tempat wisata yg terkenal ae gitu?"
Namjoon : "skrg jam berapa?"
Jin : "1 an kli"
Taehyun : "ydh kuy jalan"Akhirnya kita mencari tempat wisata yang terkenal di sekitar sini. Ya kita ke Semarang cmn penasaran ae sih, banyak yg bilang bagus tempatnya.
Jungkookie : "pen kemana?"
Suga : "search ae di app"
Jin : "owh, kook, gua tau. Mending lu search di app "Jinplore" bagus tuh app"
Jeyhope : "serah lu dah bang"
Jin : "gua yang buat tuh app, makasi sama gua makanya"
Jungkookie : "iye iye dh"Beberapa menit kemudian
Akhirnya kita pergi ke tempat wisata yang ada di "Jinplore". Gua baru tau sih ada aplikasi "Jinplore".
Kita pesen "CarGo" buat pergi ke wisata yang katanya terkenal cmn di atas gunung.
Beberapa menit kemudian
Jin : "gengs ini "Jinmap" bener kaga sih kasih jalanny?"
Jeyhope : "mana gua tau bambank"
Sheva : "gua cek di Jinmap sih bener y semoga ae sih, ga lucu kn kita jauh jauh smpe ke gunung tauny kaga ada"
Jin : "iy sih, untung ada worldwide handsome di sini"
Jungkookie : "kaga denger gua"
Taehyung : "serah lu dh"Gua ngeliat supir "Cargo"nya kayak pen ngakak sama kelakuan saudara gua. Tapi untung ae tuh Jin ganteng juga.
1 jam kemudian
Akhirnya kita pun nyampe di tempat wisata yang di bilang bagus dan katanya sih "instagramable" ya semoga ae iya.
Jungkookie : "weh, hompimpa cuy buat nentuin siapa yang bayar"
Jin : "ayo dh"
Sheva : "gua ae dh yang bayar"
All : "makasi shevvv"
Sheva : "ne..."Akhirnya pun gua yang ngebayar tiketnya. Gua udah tau tuh mereka ngajakin hompipa pasti nanti ribet banget. Tiketnya juga murah kaga mahal mahal amat.
Taehyung : "shev nanti klo mau foto bilang kita ye"
Sheva : "siappp"
Jungkookie : "sama gua ae"
Kamal : "brisik lu"
Jungkookie : "suka suka gua lah"
Kamal : "iy dah"
Yeonjun : "kuy cepet mau masuk kaga sih lu pada"
Soobin : "kuy"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Emmm kira kira apa lagi yah tingkah mereka di sana.
Nextt??
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ʙᴛꜱ + ᴛxᴛ
De TodoNamjoon : "masih enakan masakan gua" Jin : "eh lu aja masak, panci kadang gosong" Namjoon : "eh diem lu, kyk lu ga pernah aja" Jin : "gua emg ga pernah, gua udh jago masak, worldwide handsome lgi" ( flying kiss ) Jin : "gengs ini "Jinmap" bener k...