Part. 10

576 34 6
                                    

Happy reading...!!!

***

               Saat ini jimin dan taehyung berada dijalanan kota dengan mengendarai motor metic milik taehyung. Jimin merasa senang karena dirinya bisa pulang bersama dengan orang yg ia sukai. Sebaliknya begitu juga dengan taehyung... Ia merasakan hal yg sama dengan apa yg jimin rasakan, sementara jungkook yg sedari tadi mengikuti keduanya tampak kesal mengetahui taehyung pulang menjemput jimin.

Jungkook : awas kau tae...!!!

( gumam jungkook sendiri)

Disisi lain karena takut jimin terjatuh taehyung pun memintanya untuk berpegangan dipinggangnya dan hal itu jimin lakukan dengan senang hati.

Taehyung : chimm... Apa kau lapar..???

( jimin terdiam mendengar taehyung bertanya seperti itu kepadanya)

Taehyung : chimmmy .... Apa kau lapar...???

Jimin : emz... Tidak tae...!!!

Taehyung : kau tidak lapar, tapi aku yang  merasa lapar saat ini .. Chimm. Sebaiknya kita cari tempat makan dulu dipinggir jalan.. Apa kau mau...???

Jimin : aku sih mau saja, tapi....

( taehyung melirik jimin dari kaca spion motornya)

Taehyung : tapi apa...??? Apa kau tidak suka makanan yg dijual dipinggir jalan...???

Jimin : bukan begitu...

Taehyung : lantas...???

Jimin : uangku tidak cukup kalau untuk mentraktirmu tae... Lain x saja kita makan bersama ne.... Setelah aku mendapatkan penghasilan dari kerjaku...??

( taehyung tertawa)

Taehyung : hhhh....

( jimin merasa heran kenapa taehyung mentertawakanya)

Jimin : kau mentertawakanku tae...???

Taehyung : aku yang mengajakmu makan, jadi yg pasti akulah yg membayarnya... Kau ini...!!!

Jimin : oh.. Begitu...!!!.

Taehyung : kenapa kau tidak melanjutkan sekolahmu diuniversitas chimm..???

Jimin : aku tidak ingin menyusahkan hyungku... Tae..!!!

Taehyung : kalau kau kuliah, mungkin kita akan sering pulang bersama.. Hehehe...!!!

Jimin : huuuu... Berarti aku harus membayarmu lebih banyak ya karena menumpang denganmu terus hhhh

Taehyung : tentu saja tidak... Gratis untukmu... Chimm... Hhh

         Tak lama keduanya memilih tempat makan dipinggir jalan. Dan keduanya duduk berhadapan. Taehyung sering curi2 pandang disaat jimin melihat ketempat lain.

Taehyung : kau mau pesan apa chimm..???

Jimin : samakan saja denganmu tae...!!!

The Last ( VMINKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang