KEMAH

343 44 6
                                    

"maaaa, shampo kodomo aku udah dimasukin belum???"

"udah sayang, semuanya lengkap. Jangan lupa bawa minyak kayu putih ya. Kan disana pasti dingin sayang" ujar mama

Hari ini, gua berangkat kemah kelas 11. Gapapalah ya. Lagian bosen di sekolah cuma liatin si hyunjin sama felix berantem. Gua butuh refreshing juga. Tapi gatau dah ya kalau pas nyampe sana mereka barentem lagi apa gak. Kalau iya gua ceburin aja mereka ke sungai.

👻👻👻

@bus

"Oke anak-anak sudah berkumpul semuanya?? Woojin coba periksa lagi mana tauan ada temen kamu yang ketinggalan"

"lengkap semua buk" jawab woojin

"oke posisi duduk kalian sesuai sama tempat duduk kalian di kelas ya, jadi saya ga ribet ngabsenin kalian"

"yaaaaaaaah" ucap gua. Padagal udah pw duduk disamping yujij kan udah lama gua ga ngegosip bareng dia. Akhirnya gua pindah duduk di sebelah hyunjin

"apa?? Ga seneng?" tanya hyunjin

"jin, gua deket jendela ya. Gua pengen tidur soalnya"

"gamau, gua duluan yang dapet ni kursi"

'astagfirullah masih pagi yen'

Terpaksalah gua duduk di sebelahnya. Mana ga bisa nyender lagi. Kan enak deket jendela bisa ngadem.

Akhirnya bus pun berangkat. Oia lokasi kemah kita di lembang. Baru kali ini gua kesana selama gua tinggal dibandung. Gimana mau jalan-jalan kan papa siwon sibuk mulu.

👻👻👻

Hyunjin POV

Udah setengah perjalanan dan guapun ngerasa ngantuk banget. Pas gua liat yena dia mau tidur tapi kebangun mulu gara-gara badannya ga seimbang. Kalau diliat-liat ni anak lucu juga ga salah lah gua suka ama dia. Di samping lucu ni anak seleranya unik banget.

Lagi khidmatnya liatin yena tiba-tiba mobil oleng ke kanan alhasil badan yena hampir jatuh. Dengan sigap gua tahan kepalanya pake tangan kanan gua. Untung ni anak ga bangun. Gua taro kepalanya di pundak gua secara perlahan biar dia ga bangun.

"ayo anak-anak saatnya ambil barang-barang kalian di bagasi. Kita sudah sampai di tempat tujuan" - ucap miss barbara pake toa

Gua pun langsung bangun setelah denger perintah miss barbara. Gila lumayan lama juga ya gua tidurnya. Eh tapi kok gua bangunnya di bahu hyunjin??

"apa?? Ceper sana gua mau keluar"

👻👻👻

@tempat perkemahan

"anak-anak ada pengumuman mendadak hari ini kalian menginap di homestay dulu. Karena cuaca tidak memungkin buat pasang tenda disini. Untuk perempuan dan laki-laki sudah disediakan tempatnya. Nanti bapak jaehwan mengiringi murid laki-laki dan buk yura mengiringi murid perempuan"

Selang beberapa menit miss barbara menjelaskan tiba-tiba hujan langsung turun. Otomatis anak-anak pada berhamburan cari tempat teduh.

👻👻👻

@homestay

"eh yen, lu tau ga katanya acara terakhir kemah ini ada pesta dansa bertopeng loooh" yujin

"aaaa gua sabar pengen berdansa sama pangeran gua" tambah yuri

"dih lebay..." jawab gua singkat

" jawab gua singkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yena.."

"oh chaewon. Ada apa??"

"hyunjin ngajak ketemuan, katanya penting" ucap chaewon ragu-ragu

'tumben ga wa, biasanya apa-apa dia wa gua'

"kok dia ga wa gua ya??"

"hp nya mati, kebetulan gua ketemu dia di dapur umum. Dia nungguin lu disana yen. Dah ya yen gua balik ke kamar" pamit chaewon

Akhirnya gua menuju ke dapur umum tempat si hyunjin nunggu. Gua bertanya-tanya ada apa dia nemuin gua malem-malem gini

"hai yen"




"felix?"

"kenapa?? Kaget?? Gua yakin lu ga bakalan dateng kalau gua yang nyuruh. Benerkan??"

"lix ini ga lucu ya. Kalau ga ada yang perlu di bahas gua mau balik ke kamar gua"

Grappp

Tiba-tiba felix meluk gua. Berusaha gua lepasin tapi dekapannya kuat banget.

"felix lepasin, kalau murid-murid liat gimana?"

"lu mending turutin kata-kata gua yen kalau lu mau hyunjin selamat" bisik felix tepat di telinga gua.

"felix apaan sih. Lepasin"

Mau ga mau gua tendang tulang keringnya

"ssshhhhh. Berani lu ama gua??"

"harusnya gua yang nanya gitu. Lu berani macam-macam sama gua?? Ga liat apa otot gua ha??!!"

 Lu berani macam-macam sama gua?? Ga liat apa otot gua ha??!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"cih, disituasi kek gini lu masih ngelawak yen. Pantes hyunjin suka sama lu. Dan gua pun juga" setelah itu dia pergi ninggalin gua


Gua langsung diem pas denger penjelasan felix. What??? Felix suka sama gua??

Siang vs Malam ( Yena x Hyunjin ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang