Part. 11

467 35 3
                                    

Happy reading....!!!

**

            Setelah kejadian itu... Taehyung tidak masuk keruang kelasnya untuk Mengikuti pelajaran mata kuliahnya. Ia berniat pulang saja kerumah untuk mengobati luka2nya... Untungnya appa dan eommanya sedang tidak berada dirumah.. Kedua orang tuanya pergi kedaegu hanya untuk menghadiri pernikahan saudaranya selama 3 hari kedepan.

     Ditempat lain jungkook tersenyum puas, mendengar ucapan sahabatnya akan membantunya mendapatkan hati jimin. Jadi pikirnya dia tidak akan bersusah payah untuk membuat jimin menjadi kekasih ke 2nya.saat sedang menunggu suzy didepan kelasnya... Pria bergigi kelinci itu dibuat terkejut saat melihat kekasihnya sudah berada disampingnya.

Suzy : kook...!!!

( jungkook menoleh kearah samping dan mendapati kekasihnya sedang tersenyum menatapnya)

Jungkook : sayang... Kuliahmu sudah selesai...??

Suzy : tentu saja kookie...!!! Ayo kita pergi dari kampus... Aku ingin hari ini kau menemaniku ke mall... Aku ingin membeli beberapa pakaian!!!

Jungkook : baiklah kalau itu maumu... Ayo kita pergi..???

           Keduanya segera pergi dari tempat itu untuk menuju parkiran. Tapi lisa yang tak sengaja melihat jungkook bersama seorang wanita tampak terlihat kesal. Lisa kesal karena jungkook menginginkan jimin menjadi kekasihnya meski dia sudah mempunyai suzy yg selalu bersamanya. Lisa berniat akan membantu taehyung untuk menjadikan jimin sebagai kekasih taehyung saja... Bukan kekasih jungkook.
Jungkook dan suzy akhirnya meninggalkan kampus.

--------------------------------------------------------------

***

               Malam ini taehyung berniat menjemput jimin ditempat kerjanya, seperti yang ia ucapkan kemarin. Taehyung bersiap-siap untuk keluar rumah, diraihnya kunci motor meticnya yg terletak diatas nakas dekat tempat tidurnya...lalu ia turun kelantai bawah untuk keluar dengan mengunci pintu utama rumah itu lebih dulu. Tak lama taehyung segera pergi meninggalkan rumahnya untuk menuju kecafe rabbit coffee untuk menemui jimin lebih dulu. Tapi saat ingin memasuki parkiran ( masih dipinggir jalan), taehyung melihat mobil sedan berwarna hitam milik jungkook telah terparkir disana.dari kejauhan ia melihat jungkook sedang berbicara dengan jimin ditempat parkir.

" Taehyung membatin : ternyata jungkook lebih dulu menjemputmu chimm... "

Taehyung pun menghela nafas panjang karena kesal. Ia hanya memperhatikan keduanya dari kejauhan...

Flashback on
----------------------

          Jungkook yg dari tadi siang menemani suzy berbelanja di mall, sampai  sore hari segera mengantarkan suzy pulang kerumahnya. Sebenarnya jungkook ingin segera pulang saja tapi suzy menahannya agar jungkook mampir dulu kerumahnya untuk menemui kedua orang tuanya. Hal itu pun terpaksa jungkook lakukan. Saat menjelang malam, sekitar pukul 6 sore waktu setempat... jungkook berpamitan kepada keluarga bae untuk pulang kerumah, karena merasa sudah berpamitan dg kedua orang tua suzy, jungkook langsung meninggalkan kediaman keluarga bae dan melajukan mobilnya menuju cafe mouse rabbit coffee untuk menjemput jimin. Jungkook tau jimin akan pulang sekitar jam 7 malam. Karena takut keduluan taehyung, ia berniat datang lebih awal kecafe itu.

The Last ( VMINKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang