vkook 1°

40.2K 259 4
                                    

Wellcome back to my new story.

Happy reading.



Jeon jungkook as seme.

Jeon jungkook as seme

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim taehyung as uke

Sebelum mulai membaca ,puas puassin tu liat muka abang" gue kalau udah puas ,gasken kuy!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum mulai membaca ,puas puassin tu liat muka abang" gue kalau udah puas ,gasken kuy!!!!.

**********†******************************†*

"Vv..... Bangun, kamu ngak bangun, katanya hari ini mau ke lotteworld" tanya kookie

"Ugh..... Emang nya sekarang jam brapa sih" gumam v sambil meggosok kedua matanya

"Ini udah hampir jam 9 kamu ngk mandi entar yang kita cari habis" lembut kookie sambil merapikan helai rambul v yang kusut.

"Ihh kok v ngak di bangunin sih, minggir v mau mandi" kesal v, sedangkan kookie sudah dongkol dengan pikiranya sekarang "padah hal kn gue udah gue bangunin dia aja yang tidur kaya kebo" kesal kookie

"V dengar kookie ,jangan sampai junior kookie v potong ya" teriak v dari toilet.

" ia..ia ngak lagi kok" jongkook berlari turun ke bawah ,dan menuju ke dapur. mata nya menenerawang penjuru sampai terlihat lemari berwarna merah dan membukanya "akhir nya ketemu" gumamnya dalam hati

"Kookie... Kookie dimana" teriak v dari tangga.

"Kookie di dapur, tunggu di luar" v berjalan ke luar dan menunggu di dalam mobil.

"V ngak nunggu lama kan" tanya kookie sambil mengatur mobilnya dan siap berangkat " jangan lupa sambuk pengaman nya di pasang"

†††‡‡

"Udah ... Ayu kita masuk, v mau main apa ,atau kita makan aja dulu" kata kookie

"Kita makan aja dulu, makan sushi ya " kata v sambil menggandeng tangan kookie.

"Ia, tapi makan nya jangan kebanyakan.

Mereka masuk ke sebuah retoran jepang yang berada dalam wahana tersenbut, mereka makan dengan tenang sambil bercanda. setelah makan jungkook tak lupa membayak makanya dan pergi ke wahana rolercoster.

"Kita naik ini ya, kalau taku pegang tangan kookie aja ok" v hanya mengangguk dan naik ke wahana tersebut dan duduk di sebelah jungkook.

Mereka memainkan wahana di sana hingga sore,  setelah pergi dari taman bermain tersebut jungkook mengajak v singgah ke sebuah supermarket membeli sesuatu dan pulang ke rumah.

"Kookie beli apa tadi ko lama banget" tanya v sambil menutup pintu.

"Ahh tadi cuman beli ramyun sama indomie aja" balas jungkook, v yang merasa bahwa jungkook tak berbohong pun percaya karea ada beberapa bubgkus ramyun dan indomi di dalam kresek tersebut.

"Kookie mandi duluan ya nanti v yang siapin bajunya" kata v sambil membuka lemari.

"Umm, kookie mandi dulu, jangan lupa indomie nya dimasakin ya" v hanya mengangguk dan fokus dengan pakaiian yang ia siapkan sedangkan jungkook sudah di dalam wc nembersihkan dirinya.

V turun kebawah dan mengambil beberapa bunggkus indomie goreng dan memasaknya
Tingtoong... Suara bell v yang mendengar suara tersebut sedikit berlari untuk membuka pintu, "tunggu sebentar" kata v
Lalu v membuka pintu dan terkejut dengan seseorang di hadapannya.

"Ahh eunha nona ada apa" tanya v

"V apakah jungkook ada, aku ingin berbicara sesuatu kepada nya, bisa kau panggilkan dia".

"Ahh tentu silahkan duduk akan ku panggilkan jungkook" v berajalan ke atas dan mengetuk pintu "tok tok,,,  kookie ada nona eunha di luar"

"Ahh baikalah aku akan kebawah" v mengikuti jungkook menurunni tangga lalu jungkook berakata" buatkan aku teh hijau dan nona ya.

"Baiklah" v berjalan menuju menuju dapur dan menyiapkan teh untuk tamunya dan jungkook. V berjalan ke luar dan melihat jungkook dan eunha tertawa lepas, seketika v panas, bukan tampa alasan v merasa marah, siapa yg tidak marah melihat jungkook dan mantan nya tertawa bersama. V meletakan teh hijau tersebut lalu pergi ke dapur menaruh nampan dan bergegas ke kamarnya. V marah sekarang ia mengumpat dalam hati, mengapa mantanya jungkook datang. dia lalu berbaring dan memainkan smarthphone untuk meredakan amarahnya, sedangkan di bawah masih ada jungkook dan eunha yang masih bercanda sambil tertawa bahkan sampai v tertidur barulah eunha pamit pulang kerumah.






Guysssss ini capter pertama ,maaf kalau banyak kata kata yg typo

Happy reading .








4 agustus 2019.


[ONE SHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang