#1 Firts of all

10 2 0
                                    

  Assalamualaikum teman teman, saya bagian baru dari wattpad story jadi mohon maaf kalo ada kata yang dapat menyinggung yah dan jika terdapat kata² yang agak typo maaf juga hehe.
                        ***

Hari ini aku dan kedua sahabat ku yaitu Queena dan Zian pergi berkeliling melihat lihat isi sekolah dan yah sekolah ku ini memang cukup besar kaki ku sampai sakit karena mengelilinya. Setelah selesai berkeliling sebentar, aku dan kedua sahabatku pergi ke kantin untuk beli minum, sesudah membelinya aku mencari tempat duduk untuk istirahat sebentar. 

Aku memilih tempat duduk didepan mengarah ke lapangan bulu tangkis, aku yang sedang melihat kakak kelasku bermain bulu tangkis bersama dengan kedua sahabatku. Setelah beberapa menit duduk aku pergi untuk membeli cemilan meninggalkan kedua sahabatku yang sedang duduk memperhatikan kakak kelas bermain bulu tangkis.

Sesampainya aku dikantin ternyata pembelinya sangat banyak, jadi aku lebih memilih ke kantin lainnya untungnya sekolahku mempunyai tiga kantin. Setelah sampai disana aku menjadi bingung, karena kantin yang ini sangat berbeda pembelinya tidak terlalu banyak entahlah              i don't care,asyaapp hehehe. 

Setelah membeli cemilan aku kembali melangkah menuju lapangan bulu tangkis. Aku baru saja melangkahkan kaki beberapa langkah dan "BRUK" awww, jeritku. Aku terjatuh dan badanku menjadi sakit karena aku tak sengaja bertabrakan dengan seseorang yang tubuhnya lebih besar daripada tubuhku. Aku melihat tangan yang menjalar padaku yang berusaha bantu aku berdiri dan aku memegangnya. Saat aku berdiri dan merapikan rok ku yang agak kotor aku mendengar kata kata yang sering aku dengar dengan suara yang agak berat. "Maaf dek, tadi gue gak liat, kata orang itu". Aku yang masih sibuk merapikan rokku dan melihat mukannya and what apa yang terjadi?aku diam sambil menatap kosong ke arah mukanya. Dia yang menatapku dengan bingung dan sekali lagi mengeluarkan kata maaf. And me? Hanya diam gaessss. Kenapa hatiku berdegup dengan sangat kencang?kataku dalam hati. Oh tolong yang mau bawa aku ke UKS siapa temenin!!kataku lagi. Aku membungkukkan badan dan kembali berlari ke lapangan bulu tangkis dengan sangat cepat meski kakiku agak sakit aku tetap memaksakannya.

Sesampainya aku di lapangan bulu tangkis yang rencananya mau menceritakkan kejadian tadi dan kakak kelas tadi tapi sekarang tertunda, karena bel masuk telah berbunyi dan juga aku berbeda kelas dengan mereka berdua yaudah bersabrlah.

Aku yang daritadi hanya memikirkan tentang kejadian itu dan karena kejadian itu aku selalu tersenyum saat memikirkannya dan hatiku berdegup dengan sangat cepat, apa yang aku pikirkan?Aku yang belum mengerti apa sebenarnya yang terjadi padaku karena ini yang pertama dalam hidupku untuk merasakan hal semacam itu. Apakah aku jatuh cinta?kataku dalam hati, aku langsung membuang pikiran itu dan membuangnya jauh jauh tapi jika benar?Oh tidakkkk.

I Love My SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang