Rin,tar di sekul duduk ma gue ya
OkelaAbis ngajak Kirin duduk bareng di sekolah,Minju langsung pake sepatu, terus berangkat sekolah.Padahal mah ini masih jam 5.45,sedangkan sekolah masuk jam 7.Mana rumah minju deket sama sekolah lagi,Kirin aja yang rumahnya jauh berangkatnya jam 6.55.Katanya mah berangkat tinggal ngebut juga ga sampe 5 menit 🙃
Minju sampe sekolah jam 5.50 minju kira dia yang bakal sampe pertama di sekolah,soalnya biasanya gitu.Eh,ternyata udah ada satu orang di kelas,cowok lagi,Minju kan kaget soalnya baru pertama kali liat cowok rajin dateng pagi.
Yaudah Minju pura-pura gak tau aja,cowoknya juga mungkin gasadar ada Minju,wong dia lagi sibuk main game sambil teriak teriak
"Woy anjing,revive gua dong bangsat.Musuh udah pada mati anjing,ngapain lu semua kabur" maki cowok itu
Minju yang lagi mau buka buku kaget,dalem hati tuh kayak 'bacot banget sia,masih pagi juga' yaudah Minju diemin aja deh,lanjut baca buku aja.
Tiba-tiba cowok itu banting hp terus ngomong "ah bangsat,squad bot semua anjing.Disuruh revive malah makin jauh,ah tolol." Maki cowok itu,lalu mengacak rambutnya
Minju tuh tambah kayak 'ih apansi,gara-gara game doang sampe kayak gitu'
Lalu cowok itu memutar kepala,melihat sekitar terus kaget soalnya tiba-tiba ada cewek lagi duduk di kursi pojok paling belakang,lah dia kaget soalnya gak tau kalo ada orang yang masuk tadi.
Minju yang ngerasa diliatin ya nengok lah,terus ngeliat cowok yang tadi main game ngeliatin dia,yaudah karena Minju gamau di cap sombong atau apa jadi Minju senyumin aja,eh dia malah ngelengos.
Minju tuh dalem hati kayak 'saoloh,tau gitu mending gue gausa senyumin anjir'
Yaudah Minju lanjut baca buku,lama-lama kelas jadi rame.Minju gasadar udah jam 6.58 bentar lagi upacara berarti,Kirin baru banget dateng.
"Kurang lama ratu,ngapain aja si lu sampe dateng jam segini"
Ucap Minju"Biasa,ngalis nih anjir.Miring mulu gue bikinya,jadi gue ulang terus" jawab Kirin
Heran banget Minju tuh sama Kirin.Prioritas Kirin tuh cuma 3,yaitu ngalis,ngalis,dan ngalis.Demi deh bagi Minju mukanya Kirin tuh udah cakep,gausah diapa-apain lagi.
"Ngalis mulu lu anjir,yaudah kuy baris" ajak Minju
Pas lagi upacara kan baris tuh ya.Satu baris cowok,satu baris cewek.Eh Minju sejajar sama cowok yang tadi Pagi di kelas,yang main game terus ngoceh-ngoceh gajelas.Minju noleh curi-curi pandang ke cowok sampingnya, terus ngeliat nametag nya,oh namanya Jaemin. Yauda deh Minju madep depan lagi,terus fokus upacara.
Selesai upacara Minju masuk kelas,Minju sama Kirin duduk bareng di pojok paling belakang kelas.Terus guru masuk,gurunya tuh guru yang Minju seganin dari kelas 10 sampe kelas 11.Mukanya judes banget cuy,Minju kan takut ngeliatnya.
Eh ternyata guru itu walas nya Minju,bangsat banget kan🙃
Minju kan punya minus mata,jadi dia pake kacamata tapi pas lagi belajar aja.Tadi sebelum gurunya masuk Minju udah make soalnya mau baca buku.Minju lupa ngelepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
chairmate;Jaemin minju
Teen Fictionawal masuk SMA eh duduknya diatur sama guru,dapetnya cowok ganteng sih,tapi minju gasuka sama dia,soalnya galak