"Hei Jalang! Kemarilah cantik, Aku menginginkan tubuhmu " Seorang pria mendekati Hana dengan wajah yg sudah terbakar oleh nafsu.
"Kau siapa!! Menjauhlah dariku hikss..Kumohon pergi" Hana memohon pada pria itu agar mau untuk melepaskannya.
Pria itu sama sekali tak mendengarnya. Pria itu langsung membawa Hana ke Gudang dan mengikat tubuhnya agar ia tak bisa berkutik.
"Hikss Kuhomon lepaskan aku" Hana masih terus memohon pada pria itu tapi ia sama sekali tak menggubris perkataan Hana.
"Diam kau Jalang! Kau memang pantas ku perlakukan seperti ini. Sekali Jalang tetap Jalang!" Ucap Pria itu sambil menampar pipi Hana.
"Akhh Sakithh..Aku bukan Jalangmu Hikss" Hana terus menangis meratapi nasibnya saat ini.
Pria itu merobek pakaian Hana secara paksa. Sontak Hana langsung berontak dengan sekuat tenaga namun hasilnya nihil. Ia kembali mendapat tamparah dari seorang Pria bernama Park Jimin.
"Diam atau kau akan ku bunuh!" Ancaman Jimin membuat nyali Hana menciut. Ia benar - benar langsung terdiam.
"Payudara mu benar - benar indah sayang. Aku menyukainya " Ucap Jimin sambil mengelus payudara Hana.
"Nghh lepaskan tanganmuhh dari tubuhku pria brengsek"Hana berusaha menahan desahan nya namun gagal karena Jimin terus memainkan payudaranya.
"Kau menyukainya Jalang?" Jimin mengeluarkan smirknya. Lalu ia membuka bra Hana dan langsung memainkan nipple Hana dengan lidahnya.
"Ahh hentikanhh..Rasanya gelihh" Desah Hana.
Jimin berhenti memainkan nipple Hana. Ia mengambil penjepit baju dan langsung menjepitnya pada kedua nipple Hana.
"Akhh sakithh lepaskan benda itu" Hana meringis kesakitan.
"Kau akan ketagihan Jalang" Ucap Jimin
Jimin langsung mengambil Vibrator miliknya. Ia membuka Cd Hana dan menyalakan Vibrator itu dengan kecepatan rendah.Ia memainkan klitoris Hana dan membuat Hana mendesah keenakan.
"Ahhh terushh lakukanhh ituhh"
Jimin pun tersenyum remeh pada Hana.Ia langsung menggesekkan Vagina Hana dengan Vibratornya.
"Ahhh ituhh sangathh nikmathh"
Jimin menambah kecepatan Vibratornya membuat Hana terus - terusan mendesah akibat ulahnya.
"Ahhh akuhh inginhh pipishhh"Hana pun mengeluarkan Orgasme pertamanya. Ia sudah terkulai lemas,Jimin yg kesal pun langsung menjambak rambut Hana dan memasukkan paksa Jr nya ke mulut Hana.
"Manjakan juniorku dan jangan sampai gigi mu mengenai nya. Atau nyawamu taruhan nya" Hana menuruti permintaan Jimin. Ia dengan teliti mengulum junior Jimin dan membuatnya mendesah kenikmatan.
"Ahhh seperti ituhh Jalanghh, Kocok lebih cepathh" Desah Jimin. Jimin mendekati klimaks nya, Ia memaju mundurkan junior nya di mulut Hana dengan brutal dan membuat Hana kehabisan nafas dan tersedak.
Jimin mengeluarkan sperma nya dimulut Hana."Telan atau kau akan ku bunuh malam ini" Dengan cepat ia langsung menelan nya.
Jimin kembali menggerayangi Vagina Hana dan dengan satu hentakan ia masukkan Junior nya ke Vagina Hana.
"Akhhh perihh hikss..kumohon lepaskan ini sangat sakitt"Hana menangis sambil meringis menahan rasa sakit yg ia rasakan.
Jimin sempat terkaget karena darah segar mengalir keluar dari Vagina Hana. Namun ia tak memperdulikannya, Jimin terus menggenjot Hana dengan brutal.
"Ahhh Vagina mu sangathh sempithh Jalanghh" Jimin terus mendesah sambil meremas payudara Hana dengan kasar.
"Ahhh shhh fasterhh oppahhh " Hana sudah terbawa suasana. Nyatanya ia mulai menikmati permainan bejat Jimin.
"As you wish babyhhh" Jimin menggenjot Vagina Hana semakin brutal dan membuat Hana berteriak karena merasakan kenikmatan yg luar biasa.
Mereka berdua mendekati Orgasmenya. Jimin terus menerus menghujam Vagina milik Hana.
"Ahhh Oppahh akuhh inginhh Pipishh" Desahan Hana semakin kencang terdengar ditelinga Jimin.
"Ahhh bersama sayanghhh"Jimin mencapai Klimaksnya. Ia mengeluarkan Spermanya didalam rahim Hana. Ia langsung kembali memakai pakaian nya.
"Ba- bagaimana jika aku hamil?" Tanya Hana panik karena Jimin mengeluarkan spermanya dirahimnya.
"Itu urusanmu Bodoh! Ini bayaran mu, Sampai bertemu lagi cantik " Jimin melemparkan sebuah amplop berisikan uang. Jimin langsung meninggalkan nya sendirian di Gudang itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc, Vote and komen by:v
Blm jago bikin ginian..maapkan diriku🙏😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Touch Me!!! 18+
Fanfictionbahasa baku,awas sange..bocah jauh-jauh,Dosa tanggung sendiri by