Happy reading...!!!
2 minggu kemudian....
Saat ini... Taehyung sibuk dengan perkerjaan dan kuliahnya... Sementara jimin juga sibuk dengan perkerjaannya... Sesekali lisa akan menemuinya ditempat kerja hanya untuk mengajaknya ngobrol bersama. Sementara jungkook masih terus berusaha meluluhkan hati jimin. Lisa yang baru pulang dari kuliahnya sengaja mampir kecafe sepupunya untuk menemui jimin siang ini. Lisa melihat jimin sedang duduk sambil menyantap makan siangnya... Tak lama lisa mendekati jimin dan duduk disebelahnya.
Lisa. : mochiiiii...???
( jimin sedikit kaget melihat teman baiknya itu sudah berada disampingnya)
Jimin : lisa... Hampir saja.. Kau mengagetkanku..!!! Ada apa kau kesini???
Lisa : mochi... Lusa kau libur kan...???
Jimin : yups... Memangnya ada apa kau menanyakan hal itu...??
Lisa : aku ingin mengajakmu kepantai..!!
Jimin : kepantai... Wah... Pasti akan menyenangkan bisa datang kesana... Kebenaran aku sudah lama tidak pergi kepantai lis..!!!
Lisa : mangkanya aku ingin mengajakmu pergi kesana... Apa kau bisa??
Jimin : tentu saja aku bisa.. Lis...!! Lagian hyungku sedang pergi keluar kota untuk menemani bosnya melakukan pekerjaan bisnis disana... Akan sangat membosankan jika aku sendirian dirumah...!!!
Lisa : baiklah lusa aku akan menjemputmu... Tapiiiii...
Jimin : tapi apa... Lis..??
Lisa : tapi aku akan membawa temanku...
(jimin melirik lisa)
Jimin : laki-laki atau perempuan temanmu itu...???
Lisa : emz... Laki-laki..
( jimin tersenyum melihat lisa yg terlihat malu2.)
Jimin : cie... Cie... Cie... Yang sudah punya kekasih...!!!
Lisa : apaan sih jim... Dia cuma temanku..
Jimin : yakin dia hanya temanmu.. Hah..!!!
( jimin mencoba menggoda lisa)
Lisa : baiklah.. Aku mau jujur padamu... Aku baru saja jadian dengan teman satu fakultasku jim...
Jimin : kalau boleh tau siapa namanya..??
Lisa : namanya kang daniel..
Jimin : oh.. Daniel..
Lisa : apa kau mengenalnya..??
Jimin : tidak.
Lisa : iast... Aku pikir kau mengenalnya..
Jimin : hhhh...!!! Oh iya... Lis... Kau satu universitas kan dengan taehyung..???
( sekarang giliran lisa yang menggoda jimin)
Lisa : iya.. Kenapa... Kamu kangen ya sama taehyung..!!!
Jimin : aku hanya bertanya saja... Kau langsung bilang aku kangen... Huuu... Kau ini...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last ( VMINKOOK)
Romance" kalau penasaran baca aja ceritanya... Key.. Pokoknya tentang vminkook... Itu aja...!!!" 🌙 Happy reading for u... Gaes... 😉