"Hyung, ayo balik ke dorm, aku mau ambilin barang." kata minkyu sambil berusaha menyingkirkan kepala Yunseong dari pahanya.
"Oh iya ya, ayo"
Setelah itu mereka berdua menuju dorm, beberapa trainee memang sudah kembali ke agency masing-masing. Tinggal beberapa saja mungkin.
Yunseong berjalan sambil menggandeng Minkyu, membuat minkyu mencoba menarik tangannya tapi malah di genggam lebih kuat oleh Yunseong.
Jungmo sudah didepan pintu kamar melihat Minkyu datang bersama Yunseong, apalagi tangan Yunseong yang seakan tidak mau lepas dari Minkyu. Membuat Jungmo menatap tidak suka.
"Minkyu darimana saja? Katanya mau ke dorm tapi malah baru balik, kamu gak diapa-apain kan dek sama lempeng?" cerocos Jungmo yang tatapan tajamnya tetap mengarah pada Yunseong.
"Maaf hyung tadi aku nyempetin ke pusat latihan aja."
"Tuh, lagian lo pikir gue orang jahat apa?" Yunseong tidak terima.
"Yaudah, terserah lo— Minkyu nanti tidur di dorm dulu sama hyung besok baru balik, lagian sudah terlalu malam." usul Jungmo sambil tangannya menarik Minkyu, melepaskan genggaman Yunseong dari pemuda manis ini.
"Minkyu tidur sama gue!" Protes Yunseong, padahal Minkyu belum menjawab.
"Gak bisa, sejak kapan lo satu kamar sama Minkyu? Sama Keumdong sana."
"Gue sama Minkyu! Lo kan bisa sama Wonjin tuh."
"Wonjin udah pulang duluan, ayo dek—" Jungmo menarik lagi hendak masuk kamar tapi malah dicegah Yunseong, tidak bisa dibiarkan ini bagaimana kalau si beler curi kesempatan, atau jangan jangan selama ini dia sudah banyak modusin Minkyu-nya ini? Batin Yunseong.
"Udah! Jungmo, Yunseong! Aku capek, mau tidur dikamar lain aja." perkataan minkyu sontak membuat keduanya diam, tapi sedetik kemudian kembali membuka suara protes.
"Jangan!!!" teriak keduanya, Jungmo, Yunseong.
Tapi tidak didengar oleh Minkyu, memilih untuk mencari ruangan lain, lagipula dia sudah lelah, mendengar perdebatan itu membuatnya semakin lelah saja.
—————
Minkyu sampai di kamar paling ujung, menyalakan lampu kemudian merebahkan diri di ranjang bawah. Daridulu dia tidak suka tidur diatas, takut jatuh sebenarnya.
Saat matanya mulai mencoba terlelap terdengar ketukan pintu, samar suaranya memang pelan. Tapi tetap bisa membangunkan Minkyu yang hampir tidur.
"Yu-yunseong hyung?"
Iya, jadi habis debat panjang dulu saling baku hantam sama Jungmo, akhirnya Yunseong milih ngalah terus pura-pura ke kamarnya. Padahal sebenarnya daritadi matanya mencari Minkyu.
"Mau ngapain lagi? Aku ngantuk hyung mau tidur dulu." terang Minkyu sebelum Yunseong sempat menjawab.
"Minkyu suka sama Yohan ya?" tanya Yunseong sambil ikut rebahan di ranjang sebelah Minkyu.
Minkyu yang tadinya mau memejamkan mata, sekarang matanya jadi melebar sempurna mendengar pertanyaan Yunseong.
"Gak tuh, kata siapa?" elak Minkyu.
"Kalau sama Sejin suka ya?"
"Gak juga!"
"Kalau Jungmo pasti suka ya? Nempel terus tuh buktinya." Ini sebenarnya Yunseong nanya apa interview sih, itu yang batin Minkyu. Apaan lagi bawa-bawa Jungmo, kan Minkyunya jadi diem, tidak tau mau jawab apa.
Habisnya Jungmo itu perhatian banget sama Minkyu, Minhee bilang ke Minkyu sendiri kalau Jungmo pernah curhat rahasia ke dia. Intinya Jungmo bilang dia suka sama Minkyu.
Tapi dasarnya mulut Minhee itu tidak bisa nyimpen rahasia yang beginian, maunya temennya itu gerak cepat Yaudah— Minhee bocorin ke Minkyu.
"Emh— Ga..gak kok, Yunseong hyung apaan sih nanya nanya begitu?!" kata Minkyu sambil mengerucutkan bibir tidak suka.
"Hhehe— nanya aja sih, mau ngabsen siapa aja yang jadi saingan hyung." tutur Yunseong menggaruk tengkuk sambil tertawa tanpa dosa.
Minkyu yang masih lemot bingung maksud dari saingan itu apa. "Saingan apa?"
"Saingan, rebutan buat dapetin hati adek minkyu duluan." Lagi-lagi Yunseong cuma nyengir.
Sedangkan Minkyu melemparkan satu bantal ke pemuda yang lebih tua darinya ini. Minkyu pikir dia itu suka sama Jungmo, tapi kok saat digombalin Yunseong pipi dia memerah. Minkyu segera menyembunyikan wajahnya di bantal.
"Minkyu?"
"Kyu?"
Tetap tidak ada jawaban.
"Dek..."
Mamaaaa, Minkyu mana kuat kalau Yunseong manggilnya begitu.
"Minkyunya udah tidur !" kata Minkyu tanpa merubah posisinya, tidak mau lagi bicara sama Yunseong, maunya tidur daripada hatinya makin tidak karuan.
Yunseong terkekeh pelan, gemas sekali liat Minkyu seperti ini. Fix, hobi baru Yunseong itu godain Minkyu.
Next?
—————
Makin gak jelas hhehe— aku nulisnya sesuai mood aja, maunya pakai baku tapi aku mager sunting lagi.
Sebenarnya aku lebih pro MoguKyu sih tapi juga Suka Yunseong sama Minkyu cocook, shippernya namanya apa sih? YunKyu? YunMin? SeongKyu? Wkwkwk 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Glassy Sky [ BY9 x Kim Minkyu ]
Fanfiction"Hyung, nanti ayo debut bareng." "Mana bisa Kyu, kita beda agency, kalau kita hidup bareng mungkin bisa meski beda agency." - Hwang Yunseong "Minta apa hyung?" "Kebetulan bisa sekalian minta ijin buat jadi penjaga anak manisnya." - Koo Jungmo Warnin...