Happy reading...!!!
**
Disaat jam kuliah telah selesai semua mahasiswa jurusan kedokteran yg berada satu ruang dengan taehyung keluar dari ruangan itu, termasuk daniel, jungkook dan taehyung. Karena taehyung akan langsung pergi ketempat kerjanya... Daniel berlari mengejar taehyung yang akan pergi menuju parkiran. sementara jungkook pergi dari ruangan itu untuk menjemput kekasih tercintanya bae suzy. Daniel berlari hingga dirinya bisa memegang bahu teman satu ruangannya itu. Dan taehyung pun terkejut dibuatnya.
Taehyung : aist... Dan...!!!! Kau mengagetkanku saja... Bisakah kau memaanggilku tanpa berlari2 seperti itu... Hah...???
( daniel berusaha mengatur nafasnya)
Daniel : huh... Huh...mianhe Tae... Huh...
Taehyung : atur dulu nafasmu, kalau tidak kau akan mati karenanya..
Daniel : cuih... Aku tidak akan mati semudah itu tae...
Taehyung : sekarang katakan, kenapa kau menyusulku... Bukankah biasanya kau akan menjemput lisa kefakultasnya..??
Daniel : aku ada perlu denganmu.. Tae...!!! Soal lisa bisa aku urus nanti...!!!
( taehyung menaikan satu alisnya)
Daniel : tae.... Bisakah.. Kau menolongku..!!
Taehyung : ya tuhan... Tidak lisa, tidak kekasihnya ini selalu akan merepotkanku saja... Bisakah kalian cari orang lain untuk menolong kalian, kenapa mesti aku... Hah.. Bangsat..!!!
Daniel : hei brengsek... Kalau aku bisa mencari orang lain untuk menolongku, aku tidak perlu memanggilmu.. Sial..!!!
( kedua pria itu menghentikan langkah kaki mereka menuju parkiran)
Taehyung : katakan cepat, kau memintaku menolongmu untuk urusan apa...??
Daniel : tae.... Besok temani aku menemui lisa dipantai, aku curiga akhir2 ini lisa sering mereject panggilanku.. Aku takut dia akan bersama pria lain kepantai...??
( taehyung memutar bola matanya malas, lagi2 dia harus terlibat dalam hubungan seseorang)
Taehyung : maksudmu.. Kau mengajakku kepantai untuk melihat lisa apakah dia bersama pria lain atau tidak... Itu maksudmu..!!!
Daniel : tepat sekali...!!!
Taehyung : terus kalau lisa memang pergi kesana bersama pria lain, apa kau ingin aku menemanimu menghajar pria itu..???
Daniel : eh dengarkan aku manusia kaleng, kau cukup menjauhkan lisa dari pria itu, soal hajar - menghajar itu urusanku.. Apa kau paham??
Taehyung : kau bilang aku manusia kaleng... Hah...!!! Kau lihat dirimu itu sangat mirip dengan sampah toilet...!!!
Daniel : kau ini... Kalau saja kau lisa, sudah aku ajak pergi kau dari sini dan mengajakmu kehotel.
( taehyung tersenyum miring)
Taehyung : kau memang lelaki mesum, jangan2 lisa sudah kau apa2kan... Hah...??
Daniel : apa kau bilang... Jangan sembarangan bicara kau bangsat, menciumnya saja aku tidak pernah, apa lagi untuk menidurinya dihotel... Apa kau pikir aku pria gampangan hah...!!!
Taehyung : itu urusanmu... Dan!!!
Daniel : sudahalah...!!! jadi langsung saja.. Kita jangan berdebat lagi tae.. Aku bosan harus berlama2 bersamamu disini..!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last ( VMINKOOK)
Romance" kalau penasaran baca aja ceritanya... Key.. Pokoknya tentang vminkook... Itu aja...!!!" 🌙 Happy reading for u... Gaes... 😉