Gadis di Meja Paling Ujung

653 75 2
                                    

[Originally written by me, TheRedFoxx.]

Aku tersenyum kecil, diam-diam mengawasi gadis di meja cafe paling ujung. Seperti hari libur sebelumnya, Ia di sana membalikkan koran sampai halaman terakhir. Ia akan menatap lama bagian bawah halaman tersebut, lalu menghela napas kecewa.

Pertama kali aku bertemu dengannya? Dua minggu lalu di hari Minggu siang. Kala itu Ia datang bersama temannya. Rambut cokelat pucatnya terkibar damai, berbanding terbalik dengan dirinya yang terlibat cekcok dengan temannya. Sepertinya mereka terlibat masalah serius karena gadis itu nyaris menampar temannya. Pihak cafe nyaris mengusir mereka jika tidak melihat teman gadis itu pergi.

Satu minggu kemudian, kami kembali bertemu di sana dengan posisi yang sama. Kali ini aku sudah bersiap untuk membuka pembicaraan meski terpisah beberapa meja. Namun sayang, rencana itu harus kutahan setelah Ia menatap halaman yang sama, tersenyum lebar penuh kemenangan, dan segera pergi meninggalkan koran itu.

Aku mengusap dahi gusar. Mungkin lain kali. Karena penasaran, aku mendatangi mejanya dan mengambil koran itu. Apapun yang Ia cari selama dua minggu ini, dia pasti sudah menemukannya. Namun wajahku kaku menatap halaman tersebut.

Berita kematian
Velleva Gerdens
Penyebab : Kecelakaan mobil. Rem mengalami malfungsi.

Di bawahnya tercantum foto teman si gadis yang bersamanya dua minggu yang lalu.

Keripik Rasa Pasta : Kumpulan Creepypasta dan Riddle HorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang