Aku Airin berumur 15 tahun sekarang aku adalah ketua dari mizth organization , aku menjadi ketua dari Mizth Organization karena seseorang yang aku sayangi, dan aku harus mencari cara agar dia terlepas dari kutukan. Dua bulan lalu aku masih seorang siswa sebelum semua ini terjadi.2 bulan lalu...
"Airin yuk kita pulang kamu aneh deh murid biasanya bel pulang berbunyi sudah mau cepat-cepat pulang tetapi kamu selalu yang paling lambat pulang",ucap Hana teman dekatnya Airin.
"aku hanya malas pulang saja , kamu pulang aja dulu aku nanti baru pulang", jawab Airin.
"Baiklah , hati-hati ya", ucap Hana.
Jam menuju pukul 8 Airin berjalan pulang sendirian. Di dalam perjalanan dia melihat seorang laki-laki yang sedang diserang dengan sihir dia sangat kaget tetapi karena dia pemberani, dia menghalangi penjahat yang mau menyerang laki-laki itu. Seketika Airin menyerangnya dengan sihir setelah itu dia pingsan. Saat dia terbangun dia sudah berada di suatu ruangan yang mewah
"Di mana ini ?", pikir Airin
"Ini di rumah saya , tadi kamu pingsan setelah menggunakan sihir", jawab laki-laki itu.
"lho kamu bisa baca pikiran saya ? Dan tahu kalau saya ada sihir ?", tanya Airin
"Jangan-jangan ini pertama kalinya kamu memakai sihir",tanya laki-laki tersebut
"Iya... ,oh iya maaf sudah menggangu saya harus pulang duluan", ucap Airin.
"Tunggu kamu belum boleh pulang nanti penjahat itu akan mencari kamu lagi , saya sudah memindahkan barangmu ke rumah ini jadi mulai sekarang kamu akan tinggal di sini", ucap laki-laki itu
"Ha? Tinggal di sini..? Tunggu dulu kamu tahu rumah saya dari mana, dan gak mungkin saya tinggal sama orang yang saya gak kenal dan bahkan tidak tahu namanya", jawab Airin
"Tentu saja saya selidiki , itu adalah hal gampang dan nama saya adalah Zavier kamu boleh panggil saya Vier", ucap Zavier.
"Tunggu dulu itu bukan intinya , sudahlah tidur dulu besok saya antar kamu ke sekolah. Oh ya kamu akan pindah sekolah ini seragam kamu", ucap Zavier
"Ha? Pindah sekolah kok kamu lakukan seenaknya ya emangnya kamu siapanya saya dasar emang...?", ucap Airin
"Saya adalah tunangan kamu walaupun kamu tidak kenal saya tetapi orangtua kita sudah pasangkan kita bersama sejak sebelum kita lahir", jawab Zavier.
"Sudahlah gak tau saya mau tidur ", jawab Airin.
"Baiklah goodnight", jawab Zavier.
Zavier keluar dari kamar dan Airin tidur walaupun pikirannya banyak seolah-olah dunia tiba-tiba berubah. Pagi-pagi Zavier sudah menunggu Airin di depan kamar.
"Ayo kita pergi ke sekolah",ucap Zavier.
"Bentar", jawab Airin sambil berjalan keluar kamar dan setelah itu mereka berangkat sekolah. Kelas yang Airin masuki adalah kelas special. Kelas special adalah kelas di mana murid-muridnya mempunyai sihir dan semuanya berasal dari mizth organization. Setelah pulang sekolah Airin pulang terlebih dahulu , di dalam perjalanan dia ditelepon oleh seorang pelayannya Zavier.
"Miss Airin , celaka tuan muda..."
"Zavier kenapa ?"
"Dia ditangkap oleh seorang pria yang berpakaian hitam,"
"Baiklah tunggu sebentar saya sudah mau sampai"
Setelah sampai di rumah dia mencari lokasi Zavier dan menuju ke lokasi tersebut tanpa berpikir.
Setelah sampai di lokasi airin melihat Zavier terbaring dilokasi tersebut dengan memegang erat sebuah kalung yang berbentuk bulan sabit. Airin berjalan menujunya dan berusaha memanggilnya untuk bangun.
"Zavier.. Zavier bangun" sudah banyak kali Airin memanggilnya tetapi tidak juga bangun , Airin mencoba menggambil kalung yang ada di tangan Zavier dan tiba-tiba kepalanya merasa sakit dan dia teringat ingatannya di kehidupan masa lampau. Dia dan Zavier adalah tunangan di masa lampau , Zavier berjanji kepada Airin dia akan melindungi Airin di kehidupan selanjutnya. Jadi, karena hal tersebut Zavier terkutuk demi melindungi kalung tersebut karena kalung tersebut mempunyai jiwa Airin .
"Jadi kamu melindungi kalung ini demi aku ? Mengapa , walaupun kita baru kenal tetapi ini sangatlah sedih , saya janji saya akan mencari cara untuk membangunkanmu," ucap Airin sambil menangis.
Waktu berlalu dengan sangat cepat sudah 7 tahun Airin berjuang di mizth organization tetapi dia belum juga menemukan cara untuk melepaskan Zavier dari kutukan. Walaupun begitu dia tidak pernah menyerah dan terus berjuang dia percaya bahwa jika tidak menyerah dia pasti akan menemukan cara untuk melepaskan Zavier dari kutukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
his soul my soul
Romanceini adalah cerpen yang saya tulis beberapa tahun lalu karena iseng, jadi mohon maaf jika ceritanya agak aneh.