3

4.1K 357 10
                                    

"Nah ini kamar mu, Eomma lupa mengganti warna dinding dan juga kasur nya tak terlalu Bagus!!"jelas jin

Jimin menarik koper nya dan melihat² didalam ruangan itu. "Eum ani eomma!! Ini sudah lebih dari cukup. Kamar ini Bagus"

Jin mendekat ke jimin dan tersenyum. "Bagus jika kau suka"

"Eomma akan kebawah, Kau bisa istirahat. Dan jam 07 turun lah, Kita makan malam bersama"lanjut jin

Jimin menyerit kan kening nya. "Eomma, Aku disini melamar menjadi maid!!"

Jin terkekeh dan mengusap sayang surai pekat itu. "Memang kau maid, Tapi semua maid disini sudah eomma anggap anak"jelas jin

"Ahh ne, Aku akan masak nanti"ujar jimin

Jin menggeleng "Biar nanti eomma saja"

Jimin pun ikut menggeleng mendengar penuturan jin. "Aniya eomma, Aku disini maid dan eomma nyonya. Jadi aku yang akan memasak"

Jin tersenyum simpul. "Baiklah, Eomma mengerti. Akan eomma bantu masak nya, Kau belum tau apa saja yang harus dimasak bukan??!"ujar jin jimin mengangguk

"Ne"

"Yasudah istirahat, Eomma tinggal dulu"balas jin lalu pergi meninggalkan jimin sendiri

Chris?

'Heum?'

Tadi saat kita masuk kesini!! Kau mencium aroma feromon seorang alpha tidak??

'Ouh itu suami dari eomma kim, Alpha kim. Ketua pack kim, Dia bersama anak tiri nya'

Tapi aku mencium bau yang beda!! Bau feromon alpha kim pasti sama dengan eomma kim?! Namun Wangi feromon siapa yang ku cium??

'Mungkin anak tiri sang alpha!!'

Mwoya?? Aku bisa mencium feromon anak tiri eomma kim?!

'Karena kita bangsa werewolf, Kita bisa mencium semua bau feromon bangsa werewolf. Dan bau mu akan berubah setelah mating dan juga lambang mu akan berubah'

Berubah seperti apa??

'Contoh nya saja, Misal nya mate kita mempunyai lambang serigala. Dan kita adalah bulan sabit, Nanti lambang kalian akan menyatu. Seperti serigala yang berada di bulan sabit'

Woahh daebak, Lalu feromon ku??

'Wangi feromon mu berubah setelah mating pertama, Wangi feromon mu akan hampir sama dengan mate kita'

Ahh ne arraseo.

'Lalu setelah mating, Kita bisa terhubung dengan mate kita melalui mind link'

Mind apa?!?

'Mind link'

Mind link itu apa??

'Mate mu akan tau, Apa yang kau bicarakan dengan ku seperti saat ini. Dan juga akan tau jika kau memuji nya, Jika kau sakit dan bahagia ia pun ikut merasakan nya.'

Eum arraseo, Jadi hanya itu??

'Setelah mating pun kau akan ada yang berubah lagi!!'

Aishh apa lagi yang berubah??

'Rambut mu, Perlahan rambut mu akan berubah putih'

Mwo??? Uban?!

'Bukan, Bodoh!! Itu perubahan pada diri mu. Mate kita pun mengalami nya'

Tapi rambut ku bisa berubah lagi kan??

'Seperti nya bisa'

Jimin mengangguk, Ternyata sulit juga dikehidupan Werewolf.

----------

Jungkook duduk disebuah kursi, Mata nya melihat orang² yang berlalu lalang.

"Kau lelah??"ucap suara dari samping jungkook

Mengangguk patuh itu yang dilakukan oleh jungkook. "Minum ini"

Selesai meminum minuman nya, Jungkook kembali terdiam.

"Hari ini sudah selesai!! Kau bisa istirahat di perkumpulan pack"ujar namjoon

"Ne appa"balas jungkook

Sampai lah jungkook diruang kamar bernuasa putih hitam, Yang cukup luas dan seperti alam liar. Sangat dekat dengan danau, Dan juga pemandangan yang langsung menghadap ke gunung tinggi.

"Hahh lelah"eluh nya

'Jungkook, Apa kau tidak mencium aroma feromon mate kita??'

''Kau ini!! Dia bukan mate kita, Siapa tau dia..... Eum Maid yang mau mendaftar"jawab jungkook

'Ya aku tau, Tapi kalau maid itu adalah omega ku dan mate kita bagaimana??'

"Yaa biarkan saja"balas jungkook acuh

'Kau ini!!! Seorang alpha seharus nya tidak malas dan juga tidak menolak!!! Mana sikap kepemimpinan seorang alpha mu??'

"Ya seperti ini!! Memang kenapa??" balas jungkook acuh

'Dasar alpha pemalas!!! Lebih baik kau menjadi omega jika malas seperti ini'

"Berisik"

Justin hanya berdecak sebal, Ia hanya diam. Memang namja bermarga jeon ini sangat pemalas, Apa lagi jika bermasalahan dengan mencari sang omega.







-------

Ku up, Tq vote nya :*

My omega is maid (Kookmin) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang