[13] DREAMS COME TRUE

108 16 0
                                    



2 Tahun kemudian

Malam ini, Para pecinta Fashion. Berkumpul dititik yg sama. Di sebuah Gedung yg sudah ramai pengunjung. Karena malam ini akan diadakan sebuah Fashion Show dari Brand pakaian ternama Viva Polo. Memang Brand ini masih Rookie atau terbilang baru di Pasaran. Tapi orang orang juga tidak bisa menyangkal Fashion yg sudah seperti Brand ternama lainnya.

Pemilik Brand Viva Polo yaitu Nyonya Lee Young Mi. Dan Manager utama nya yaitu Putra nya sendiri. Park Chanyeol yg dikenal dengan ketampanan dan keramahannya itu mungkin juga sebagai pemicu Viva Polo menjadi Populer.

Malam ini, orang orang sudah berkumpul dan duduk rapi. Dari salah satu pengunjung yg hadir. Ada seorang Gadis berambut pendek berwarna pirang yg ikut menyaksikan pergelaran itu.

Dialah Jeon Soyeon. Yang kini sudah berhasil menjadi seorang Dokter Kecantikkan. Hubungannya dengan Chanyeol juga masih berlangsung sampai saat ini. Dan malam ini, ia akan melihat pakaian pakaian bagus yg di buat oleh tangan calon Ibu mertua nya sendiri.

Tentu ia tak sendirian. Ia di temani oleh temannya yg sangat cantik. Yaitu Yeh Shuhua. Gadis cantik asli Taiwan ini juga adalah seorang Dokter Kecantikkan di Taiwan. Tapi, karena ia berteman dengan Soyeon dan bekerja sama dengannya membuat mereka menjadi berteman.

 Tapi, karena ia berteman dengan Soyeon dan bekerja sama dengannya membuat mereka menjadi berteman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shuhua tak henti henti nya mengecek wajahnya di depan kaca kecil berbentuk bundar itu.

"Shuhua-ya, sudahlah tutup Bedak mu itu. Kau ini sudah putih kok. Acaranya akan dimulai" ucap Soyeon yg melihat kelakuan temannya itu "Sungguh? Apa aku sudah cantik?" Tanya Shuhua "Aduh iya iya. Kau sudah cantik dari lahir. Puas?" Geram Soyeon "Itu fakta. Terima kasih" Shuhua pun memasukkan Bedaknya ke dalam Tas. Soyeon mendulikkan matanya dan Acara pun dimulai.

Dimulai dari Pidato singkat dari Ibu nya Chanyeol dilanjut dengan Chanyeol yg berpidato. Teriakkan pada Pengunjung mulai terdengar. Soyeon pun tidak mau kalah, ia menjerit sekuat kuatnya.

"PARK CHANYEOL INI AKU!!" Teriak Soyeon "Oh? Dia Kekasih mu itu?" Tanya Shuhua dan Soyeon mengangguk "Dia Tampan" puji Shuhua dan merekamnya "Tentu saja, dia milikku" jawab Soyeon.

"Selamat malam semuanya. Nama saya Park Chanyeol. Selaku Manager utama dan Putra Tunggal Nyonya Lee." Ucap Chanyeol.

"WHOAAAA" Teriak Pengunjung

"Saya disini ingin memberitahu kalau sebentar lagi Karya Ibu saya akan diperkenalkan satu persatu pada kalian semua oleh 10 model wanita yg cantik dan 9 model pria yg tampan. Saya umumkan, Fashion Show ini, Dimulai!"

"YEEEAAHH"



...



Pukul 9 malam, Acara itu selesai. Soyeon menarik Shuhua untuk pergi ke Back Stage, tanpa adanya hambatan seperti di tahan dulu oleh Security atau penjaga lainnya, Soyeon masuk dengan senang hati karena orang orang disana mengetahui kalau Soyeon adalah orang Special nya Chanyeol. Pria berbadan tinggi dengan Tuxedo Hitam nya sedang berbicara dengan 3 orang wanita.

"Chanyeol-ah!" Panggil Soyeon. Chanyeol menengok "Soyeon-ah?" Chanyeol merentangkan tangannya dan Soyeon dengan leluasa memeluk tubuh Pria nya itu. "Kau berhasil Chanyeol-ah. Setelah 2 tahun kau berusaha bersama Ibu mu, akhirnya kau berhasil juga" puji Soyeon.

"Tentu saja, ini juga berkat pengorbananmu dengan Mama mu" ucap Chanyeol. "Ekhem" Oh iya Soyeon melupakan Shuhua. "Ah Chanyeol-ah kenalkan. Ini Shuhua, temanku dari Taiwan. Dia juga seorang Dokter" ucap Soyeon "Hay" sapa Chanyeol "Hay, oh iya. Bolehkah aku berfoto denganmu? Kau sangat Populer" dengan polosnya Shuhua bilang begitu "O-oh. Baiklah" Chanyeol menurutinya.

Cekrek

Cekrek

Cekrek

Soyeon mengasih Ponsel milik Shuhua. Ya, tadi Soyeon yg mengambil potret nya. Soyeon cemberut. "Terima kasih" ucap Shuhua dan mencolek dagu Soyeon. "Yasudah, aku pulang ya" pamit Shuhua. "Oh? Kau tidak mau bareng bersamaku?" Tanya Soyeon "Ah tidak. Supirku akan menjemputku" ujar Shuhua "Baiklah"



....


Di Rumah Chanyeol, Soyeon mengikuti Chanyeol kemana dia pergi. Dan berakhir di Dapur. Chanyeol mengambil Air Dingin di botol dan menuangkannya ke gelas. Lalu meminumnya. Soyeon hanya memperhatikan Chanyeol.

"Kenapa? Mau?" Tanya Chanyeol. Soyeon mengulurkan tangannya. Gelas yg tadi Chanyeol pakai ia kasih pada Soyeon. Soyeon meneguk nya.

"Chanyeol-ah, kau ada waktu untuk besok?" Tanya Soyeon "Ada. Sepertinya" jawab Chanyeol ragu "Ah kamu. Besok ke Gangnam yuk" ajak Soyeon "Gangnam? Ngapain?" Tanya Chanyeol "Ngapain lagi kalo nggak kerumahnya Minju sama Hyunjin? Kita perlu kasih tau mereka kalo seminggu lagi kita Married, Yeol" ucap Soyeon.

"Kita Married ya? Kapan?" Tanya Chanyeol bercanda "Ihh kan kamu sendiri yg bilang. Seminggu lagi kita bakal nikah" tegas Soyeon "Ah bo'ong" Canda Chanyeol "Ihhh" Soyeon merajuk. "Hahaha iya iya besok kita kesana" ucap Chanyeol.

"Yaudah, yuk anterin pulang" ajak Soyeon "Kenapa gak nginep aja disini? Ranjang dikamar aku masih luas tuh" Chanyeol menggoda Soyeon "Heyyy kau ini!" Semburat merah muncul di Pipi Soyeon "Hahahaha" tawa Chanyeol "Ayo. Bu! Chanyeol anter Soyeon pulang!" Teriak Chanyeol. "Iya, hati hati!" Jawab Ibu nya yg sedang berada di kamar mandi.

"Yukk"




















Tbc

Two Shades of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang