DILAMAR

1.2K 34 6
                                    

Hari ini aku mager banget, serius deh, gak mood ngapa ngapain, aku bingung harus apa? Sedangkan si abang aja lagi sibuk banget, aku memutuskan untuk main aplikasi 'HAGO' nah jadi disitu kan bisa chattingan gitu, pas lagi main ad domba eh gak lama kemudian lawanku mengirimkan pesan
'Hai'
'Iya?'
'Boleh kenalan?'
'Boleh'
'Minta no wa aja biar enak'
'Oke 0831XXXXXXXX'
Gak lama kemudian ada notifikasi chat whatsapp dari no yang gak dikenal.

'Halo dek, Assalamualaikum'
'Waalaikumsalam, ini siapa ya?'
'Ini yang dihago dek'
'Oh iya bang, namanya siapa'
'Geri dek'
'Oke bang geri'
'Iya dek, kamu lagi ngapain?'
'Lagi duduk aja, abang lagi ngapain?'

Dan berlanjutlah chat kami setiap hari, tapi bukan aku yang ngechat duluan, melainkan bang geri yang chat aku duluan.
Bagaimana kabar bang yosef doiku? Yaaa, dia semakin sibuk, chat kami pun semakin berkurang, kadang sehari sekali bahkan pernah seminggu, entahlah apa kesibukkannya yang pasti aku takut mengganggunya.

Bang geri, kelihatan semakin gencar mendekatiku.
Semakin memberi perhatian, semakin sering menghubungiku, ada kalanya aku risih, entahlah kenapa? Mungkin karna aku gak ada perasaan sama sekali dengan nya.
Yaa, setelah lama berhubungan dengan bang geri aku baru tau kalo dia seorang TNI AD.
bang geri terus saja mendekatiku tapi aku masih tetep aja cuek,
'maaf bang perasaan aku sudah diambil sepenuhnya oleh dia'

Sampai pada suatu hari...
'Assalamualaikum dek'
'Waalaikumsalam bang, ada apa'
'Dek abang mau ngmong serius'
'Apa bang?'
'Abang ada perasaan denganmu'
'Maksudnya gimana bang?, perasaan apa?'
'Perasaan sayanglah dek, abang mau seriusin kamu, abang memang lagi nugas diluar kota tapi gak lama lagi abang bakalan pulang ke pontianak, dan langsung melamarmu'
'Maaf bang, ini terlalu cepat. Aku masih ingin kuliah, masih ingin bebas, belum waktunya buat nikah, aku masih terlalu muda'
'Coba pikirkan lagi dek, abang mau serius sama kamu'
'Maaf bang, gak bisa, kita gak pernah ketemu sebelumnya, dan kita gak terlalu kenal sifat kita satu sama lain, abang gak tau keburukan aku dan juga sebaliknya'
'Tapi dek tolong fikirkan lagi, aku syg sama kamu, aku menerima semua kekurangan kamu'

(Aku berfikir kenapa dia kesannya memaksa banget sih)

Aku hanya read chat dia tanpa balas apapun, tapi dia tetep aja ngotot ingin melamarku, kalo gak melamar malah dia ngajak pacaran.
Hadeuhhhhh ini orang maksa benerrrrr....
Aku gak tau harus ngapain, akhirnya aku ceritain ke bang yosef soal dia, bang yosef sedikit marah, melihat aku dipaksa kayak gitu, dia langsung meminta nomor bang geri.
Aku gak tau apa yang terjadi selanjutnya, tapi yang pasti bang geri gak lagi ngechat aku, aku bingung apa yang dilakukan doi ku, dan langsung tanya ke dia

'Abang apain dia?'
'Gak ngapa ngapain dek, cuma kasi peringatan agar gak ganggu calon abang'
'Eh maksudnya'
'Udah lupain aja yang penting dia gak ganggu kamu lagi'
Aku baru inget kalo doiku pangkatnya diatas bang geri, pantes bang geri takut^-^
Tapi aku masih tetep penasaran, apa yang dikatakan doiku, aku pun meminta screenshot chat dari bang geri.
Dan ternyata doiku bilang jangan ganggu calon istrinya lagi:') ya Allah, ngefly gak tuh diakuin calon istri HAHAHA LOL.
Pantes aja ditanya langsung gak mau kasi tau, bisa malu juga dia.

"Sekali lagi, kamu membuat aku mencintaimu jauh lebih dalam lagi, aku tenggelam dalam cintamu dan tak ingin keluar dari kehangatan ini"

Cinta Untuk Prajurit LautanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang