Semua yang ada dan tertulis hanya karangan semata Dan tidak bermaksud untuk menginjak,mencela,menghina ataupun menyudutkan pihak yang ada
.
Typo bertebaran
.
Dejung
.
2019
.
-The KingsMan-
━━━━━━━━━━━━━━━━━━
"jungkook!""jungkook~!"
Yang di panggil hanya berdehem dalam tidurnya.
"jungkook~ aku ingin bubur!" ucap hosoek mencoba membangunkan jungkook.
"minta saja sama mama, hoseok" gumam jungkook tapi masih bisa hoseok dengar.
"sebentar lagi aku harus ke lab, ada sample baru yang cocok untuk penelitianku, aku harus tidur sebentar saja ya, tolong jangan ganggu" lanjut jungkook menarik selimutnya dan memutar tubuhnya membelakangi hoseok.
"boleh aku ikut?" tanya hoseok dengan mata berbinar. Jungkook hanya menggangguk sebagai jawaban.
.
.
.Hoseok mengikuti jungkook ke laboratorium bahkan sampai masuk ke dalam ruangan penelitiannya. Untunglah tidak banyak bahan kimia berbahaya di dalam ruangan itu karna jungkook hanya datang untuk mencocokan darah contoh dengan sample yang baru.
Jungkook menyuruh hoseok untuk duduk di sudut ruangan dekat dengan pintu masuk yang jauh dari alat alat penelitiannya.
Mata hoseok bergerak kesana kemari mengikuti pergerakan jungkook yang mondar mandir karna harus mengambil beberapa barang dari meja lain.
"jungkook~" hoseok lapar, dan akhirnya ia memanggil jungkook.
Jungkook hanya bergumam di balik maskernya.
"aku lapar!" suara hoseok meninggi karna dia fikir jungkook tidak mendengarnya tadi.
Jungkook mengalihkan pandangannya ke hoseok. Lalu melepas maskernya dan berjalan ke arah hoseok sambil membuka sarung tangannya.
"tidak! Jangan buka itu!" jungkook berenti di tempatnya.
"huh? Apa?" ia tak mengerti apa yang hoseok maksud lalu, tangannya kembali membuka sarung angan sebelah kirinya."JANGAN BUKA SARUNG TANGANMU JUNGKOOK! PAKAI KEMBALI!" teriak hoseok. RM dan dua peneliti yang ada di ruangan itu sontak terkaget dan melihat ke arah hoseok.
Setelah di berikan kode oleh RM, mereka melanjutkan pekerjaannya. Dan dengan berat hati jungkook memakai sarung tangannya kembali.
Jungkook duduk di samping hoseok sambil menghela nafas.
"kenapa?" tanya jungkook pada hoseok
"perutku ingin di helus!" Hoseok berdiri dan mengangkat bajunya ke atas menampakkan perutnya yang sedikit membuncit.
Jungkook sontak membalik badan hoseok agar menghadapnya.
"apa apan kau ini! Kau itu sedang sebagai wanita! Bisa bisanya kau membuka bajumu di sembarang tempat" jungkook berbisik, Tangannya terulur menurunkan baju kaos hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KINGSMANᴶᵁᴺᴳᴴᴼᴾᴱ (SELESAI)
FanfictionHoseok hanya di gunakan sebagai bahan percobaan, Tapi siapa sangka jika jungkook sang suami lah yang menjadikannya sebagai bahan percobaan Itu Bxb. Hoseok uke! Jungkook seme-