Changbin membonceng Felix sampai kerumah dengan selamat. Ia segera turun dari sepeda Felix mengantarnya sampai tiba-tiba ada maid yg datang mendekat. Disusul dengan jisung dan juga Jeongin yg baru menaruh sepedanya.
"Aku pulang dulu"
Baru saja changbin ingin berbalik tangannya ditahan oleh tangan mungil Felix.
"Kak changbin, ini untuk kakak"
Felix menyerahkan satu bungkus jelly kepada changbin yg membuat senyuman terpatri dibibirnya.
"Tidak usah, kaki Felix pasti sakit. Jadi ini untuk Felix saja"
Changbin memundurkan tangan Felix yg sedang memegang sebungkus jelly itu.
Tapi raut wajah Felix berubah menjadi cemberut. Dengan cepat changbin mengambil jelly yg ada ditangan Felix membuat Felix tersenyum lebar kearah changbin.
"Jellynya untuk kak changbin, makannya jangan banyak-banyak nanti kakak sakit gigi. Terimakasih sudah mengantar Felix dan kucing kecil pulang kerumah"
Changbin tersenyum melihat betapa manisnya senyuman Felix saat ini.
"Aku pulang dulu. Sampai jumpa"
Dengan cepat changbin berlarian keluar rumah Felix dengan tangan yg memegang sekantung jelly pemberian Felix.
Setelah changbin pergi para maid begitu ketakutan melihat kaki anak tuannya banyak mengeluarkan darah tapi dengan tenangnya Felix masih memeluk anak kucing itu erat sambil mengelus bulu-bulu kucing yg sedikit kotor itu.
Felix diiringi oleh jisung dan Jeongin masuk kedalam rumah. Keempat orang dewasa yg ada disana terkejut melihat kaki Felix yg berdarah terutama hyunjin.
Dengan cepat hyunjin menghampiri anaknya itu lalu berjongkok menyamakan tingginya dengan sang anak.
"Sayang, ada apa dengan kaki Felix?"
Raut wajah hyunjin begitu panik yg membuat Felix kebingungan. Felix melihat kearah kakinya. Ia meringis pelan menyadari ternyata kakinya sudah banyak mengeluarkan darah.
"Felix tadi terjatuh, untung saja ada yg menolongnya. Maafkan jisung yg tidak bisa menjaga Felix."
"Tidak tidak jisung tidak salah, Felix yg salah. Tadi Felix naik sepedanya tidak hati-hati dan hampir saja menabrak kucing ini."
Seungmin mendekat kearah hyunjin mengelus bahunya pelan.
"Tidak apa-apa, biar aku yg membersihkan luka Felix"
Hyunjin mengangguk kan kepalanya tapi masih memperhatikan luka yg berada di kaki sang anak.
"Ayo Felix bersihkan lukanya."
"Tapi setelah itu kita harus memandikan jelly"
"Jelly?"
Felix mengangkat anak kucing itu dihadapan seungmin melengkungkan senyuman manisnya kepada sang ibu. Seungmin yg mengerti pun langsung tersenyum kearah sang anak.
"Baiklah, ayo jagoan. Sekarang kita harus membersihkan lukamu"
Seungmin mengangkat tubuh Felix kearah kamar mandi membersihkan sisa-sisa pasir yg ada dikakinya. Dengan cekatan Seungmin membersihkan luka Felix yg disaksikan jisung dan Jeongin.
Setelah selesai membersihkan luka Felix mereka memandikan anak kucing tadi.
Hyunjin memperhatikan istrinya dari kejauhan tersenyum bahagia. Ia mulai merasa jika kehidupannya yg dulu berwarna kini kembali lagi.
🐝
Diruang tamu hyunjin masih ada Woojin dan Chan yg masih duduk disana. Woojin menyandarkan kepalanya pada dada sang suami.