salah sangka🥀

19 2 1
                                    

Saya terlalu menjadi pemuja. Hingga semua kebaikan yang dilakukannya saya kira adalah cinta.
Saya gelap mata dan menjadikan ia poros dikehidupan saya.
Sampai pada saya tahu bahwa ia baik bukan hanya kepada saya, ia melakukannya kepada semua orang, kecewa? Jujur ia karena kukira yang ia lakukan hanya spesial untuk saya. dan pada suatu masa semua terungkap, bahwa ia memiliki orang yang di damba. bagaimana saya mengetahuinya? Sorot mata, ya sorot mata yang tak pernah ia berikan pada siapapun dan itu hanya ia tujukan padanya, penuh binar hingga gemerlap bintang tak mampu mengalahkannya. Hancur? Tak perlu bertanya lagi, duniaku seakan runtuh seketika. Semesta gelap seakan-akan mentari pagi tertutup gerhana total. Aku hanya membisu disana, perlahan mundur dan berlari dengan derai dan menahan sesak yang bertumpuk dihati.

_______

Baper? Ya kata itu seolah tak asing di telinga kita. Itu adalah reaksi dalam diri seseorang saat di hadapkan pada keadaan yang merasa terspesialkan. Namun terlalu baper juga tak baik, menganggap setiap perilaku orang lain kepadanya adalah tanda sayang hingga sampai pada masa sakit hati dan terluka karena argumennya di patahkan oleh keadaan yang tak berpihak padanya.

So guys jangan terlalu baper dengan kebaikan orang lain kepada kita, karena bisa jadi ia baik pada semua orang bukan hanya kepada kita.

#salamautor

Maple Diary🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang