apa sih cinta itu sebenarnya?

1.2K 68 13
                                    

Chapter 2

Mondy dan boy dulunya sangatlah dekat, mereka berteman baik, tapi ada satu masalah yang membuat mereka harus bersaing dalam hal apapun, termasuk masalah perempuan. Yaa.. Dulunya Reva adalah teman sepermainan Boy ketika mereka masih SMP, Reva dan Boy dulunya sangat dekat dan bahkan salah satu dari mereka jatuh cinta, siapa lagi kalau bukan Boy. Tapi sayangnya Reva hanya menganggap Boy sebagai sahabat terbaik dan sampai kapanpun akan menjadi sahabat, begitu prinsip Reva dulu. Boy kecewa? Ya jelas lah! Makanya dari saat itu Boy merasa dirinya ditolak mentah2 oleh Reva, beberapa hari selanjutnya, Boy malah melihat Reva jalan dengan cowok lain, siapa lagi kalau bukan Mondy! Dari sana lah, Boy kecewa dan merasa Reva menolak nya karna Mondy. Jadi awal permusuhan antara Mondy dan Boy itu adalah karna Reva yang lebih memilih Mondy.

Okeee...

Di sekolah, Raya baru saja sampai dengan diantar oleh supir nya, seperti biasa, semua mata tertuju pada Raya tapi Raya hanya biasa saja. Hahaha cuek amat si Raya 😏

Tidak lama Reva datang dengan di antar Mondy pakai motornya, Raya yang belum masuk pun di panggil oleh Reva untuk menunggu nya, Mondy pun sekilas melihat Raya, Raya yang dipanggil pun mendekat ke arah Reva. "lo baru nyampe Re? " tanya Raya, "iya nih,eh ray, kenalin ini cowok gue, namanya Mondy.. " kata Reva memperkenalkan Mondy. Raya pun melihat kearah Mondy begitupun dengan Mondy, mereka berjabat tangan saling mengenal kan diri. "oh ini cowok lo yang sering lo ceritain Re? " tanya Raya, Reva pun mengangguk sambil tersenyum.
"Mon, Raya ini sahabat terbaik aku.. Kita udah lama bgt sahabatnya dari jaman kita itu masih SMP.. Oh iya, Raya ini penari hebat loh di sekolah, dia dikenal bgt sama banyak orang.. " tutur Reva, Mondy pun mengangguk paham sambil tersenyum. " Apaan sih Re, gue kan malu, biasa aja kali.. Hehe" jawab Raya merasa dipuji berlebihan oleh Reva.. Reva hanya tersenyum, " kayanya kalian emang deket bgt ya,, hehe"
Mondy pun mulai bicara.
"hehe.. Reva ah, lo berlebihan bgt muji gue, gue kan jadi malu sama pacar lo.. " kata Raya sambil mencubit Reva.. Reva hanya tertawa dan Mondy pun ikut tersenyum. "ya udah masuk yuk! " ajak Raya, "ok,sayang aku masuk dulu ya, nanti jangan lupa jemput aku.. " kata Reva ke mondy, "ok, sayang" kata mondy.
Mondy pun berlalu dari hadapan mereka, merekapun masuk ke sekolah..

Gimana guyss?? Gaje gak sih,haha,maaf aku pun baru belajar..

Cinta Di Lain Waktu [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang